Diberdayakan oleh Blogger.

Obat Herbal Kencing Batu

Obat herbal kencing batu "jelly gamat gold-g" mengobati penyakit kencing batu dengan cara alami, pesan sekarang, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

Anda Mencari Obat Penyembuh Penyakit Kencing Batu?
Disini Tempatnya, Cara Tepat Mendapatkan Solusi dalam Penyembuhannya.

Bagi anda yang memiliki keluhan penyakit kencing batu jangan khawatir lagi, karena sekarang telah hadir penyambuhan yang tepat untuk masalah penyakit tersebut. Obat herbal kencing batu "jelly gamat gold-g" minuman herbal yang multikhasiat, dipercaya sebagai obat untuk penyambuhan berbagai jenis penyakit, yang direkomendasikan oleh para ahli dan diperkuat oleh masyarakat yang telah banyak mengkonsumsinya karena khasiatnya yang sangat luar bisa, dan tidak sedikit dari mereka yang sudah pernah merasakan akan khasiat jelly gamat gold-g akan ketagihan dan ingin mencoba kembali bahkan mereka tidak ingin berindah ke produk yang lain, itu artinya jelly gamat gold-g memang sangat diminati oleh masyarakat banyak.

Kandungan obat herbal kencing batu "jelly gamat gold-g" menurut para ahli

http://obatmaagakut2.blogspot.com/ 


  • Sudah terdaftar di BPOM RI TI 11464572
  • Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Obat herbal kencing batu "jelly gamat gold-g" merupakan minuman kesehatan yang terbuat dari bahan dasar alami, yaitu hewan laut terbaik didasar samudra, hewan tersebut adalah teripang emas spesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus, merupakan hasil seleksi dari 1400 jenis teripang yang ada di dunia, mengapa harus teripang emas? berdasarkan hasil penelitian teripang emas memiliki kandungan yang sangat luat biasa dibanding dengan teripang lainnya yang sifatnya beracun, terpilihnya teripang emas karena kandungannya yang sangat lengkap untuk mengatasi masalah kesehatan.

Terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan di dalam teripang emas obat herbal kencing batu "jelly gamat gold-g" berdasrkan hasil penelitian, kandungan aktif yang penting tersebut meliputi : Protein 86,8%,  Kolagen 80,0%,  Mineral,  Mukopolisakarida,  Glucasaminoglycans (GAGs),  Antiseptik alamiah,  Glucosamine dan Chondroitin,  Saponin, Omega-3, 6, dan 9,  Asam Amino,  Lektin, Vitamin dan Mineral, serta kandungan Gamapeptide yang berperan 3 kali lebih cepat dalam menyatasi penyakit kencing batu.

Hal tersebut juga dikemukakan oleh ahli ilmuan dr. Zen Djaja, M.D. di Malang, Jawa Timur, asam amino dalam teripang berperan memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal. Ekstrak teripang membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal. Dengan bantuan enzim urikase, asam urat diubah jadi allantoin dan larut dalam air, lalu keluar bersama urine.


Testimoni konsumen (penderita kencing batu) sembuh setelah mengkonsumsi obet herbal kencing batu "jelly gamat gold-g"

obat herbal kencing batu

Nama : Achyarudin
Usia    :     41 tahun
Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber




Pada awalnya saya berobat ke dokter internist karena badan saya makin hari semakin tidak karuan, saya didiagnosa menderita sakit jantung dan maag. Oleh karena itu dokter Yoseline, teman saya, menganjurkan saya minum Gold-G. Kemudian hal aneh terjadi karena begitu minum Gold-G saya bisa tidur dengan pulas tetapi setiap mau buang air kecil seperti ada yang tertahan, sangat sedikit sekali air seni yang keluar.


Akhirnya, saya telepon dr. Yoseline, jawabannya saya ingat betul yaitu "Sabar Bang Udin, itu ada permata mau keluar sih, lu punya simpanan permata". Saya dianjurkan minum Gold-G terus dan minum air putih yang banyak.

Kejadian demikian berlanjut sampai kira-kira 3 hari dan tiba pada hari keempat disaat saya mau buang air kecil, tiba-tiba terasa ada yang melewati saluran kencing saya dan saya melihat sebutir batu keluar ketika air kencing saya keluar deras. Sesudah itu semua keluhan saya hilang dan saya bisa kencing dengan lancar kembali. Yang terutama saya ucapkan terima kasih pada Gold-G dan pada dr.Yoseline yang telah memperkenalkan produk ini pada saya.

Informasi Harga dan Cara Pemesnan

 

Harga : 175.000,-/botol
Isi       : 320 ml

Bagi anda yang ingin mendapatkan produk jelly gamat gold-g caranya sangat mudah, cukup memesan melalui sms dengan format seperti berikut :



 

JG-NT: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat lengkap : No.HP/Tlp
kirim ke 081.220.617.666

Wajib cantumkan JG-NT pada sms anda,
Jika tidak, maka pesanan tidak akan diproses


Informasi lebih lanjut, klik >> Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G





Sebagai Agen Resmi Jelly Gamat Gold-G Terbesar dan Terpercaya kami siap melayani dimanapun anda berada, karena kami siap mengantar barang pesanan anda dari/ke seluruh wilayah Indonesia. Kami juga Agen satu satunya yang memberikan pelayanan terbaik dalam untuk melakukan pembayaran yaitu dengan sistem Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran serta memberikan Gratis Ongkos Kirim bagi anda yang memesan dengan jumlah tertentu.


Artikel Lainnya :
Obat Herbal Asam Urat
Obat Hepatitis C



poosted by : Obat Maag Akut



Obat Herbal Kencing Batu



 
Obat Maag Akut © 2011 | Template by Blogger Templates Gallery collaboration with Life2Work