Diberdayakan oleh Blogger.

Obat Maag Akut

Obat Maag Akut


Obat Maag Akut,- Maag adalah suatu penyakit atau gangguan kesehatan yang terkait dengan proses pencernaan, tepatnya di lambung dan usus besar, biasanya hal ini dikarenakan terjadinya suatu luka atau karena peradangan yang terjadi di lambung yang bisa menyebabkan gejala perih dan sakit pada ulu hati. Penyebab maag akut juga tidak berbeda jauh dengan maag seperti biasanya namun penyakit ini sering timbul secara menahun dan muncul mendadak atau penyakit maag yang terjadi secara mendadak dan singkat. Dalam istilah medis, maag akut disebut sebagai Syndrom Dispepsia, yang merupakan penyakit maag yang tidak boleh dianggap remeh. Sakit maag ini dapat menyebabkan kondisi tubuh semakin menurun dari segi berat badan, serta muntah darah bagi yang menderitanya. Apabila dibiasakan tanpa melakukan pengobatan yang efektif maka akan memerlukan proses penyembuhan yang sangat sulit.

Gejala Maag Akut ditandai dengan :


  • Mual dan muntah yang sering terjadi dan meninggalkan rasa asam dan pahit di lidah yang mengakibatkan meningkatnya produksi asam lambung.
  • perut terasa nyeri, pedih, kembung dan sesak (sebah) pada bagian ulu hati.
  • Napsu makan menjadi menurun drastis, wajah pucat, mengeluarkan keringat dingin, dan pusing.
  • Sering sendawa bila dalam keadaan sedang lapar.
  • Bila kondisi lambung semakin parah akan mengakibatkan muntah darah.
  • Tidur menjadi tidak nyaman atau sulit tidur karena ganguan rasa sakit pada daerah ulu hati.


Ada beberapa cara untuk mencegah terjadinya penyakit maag akut, diantaranya :



Harus mengkonsumsi makanan yang lembut/lunak, menghindrai makanan dan minuman yang dapat mengiritasi lambung seperti pedas, asam, alkohol, kafein, rokok, dan obat yang dosis tinggi, jangan telat makan, jangan makan terlalu banyak makanlah sedikit-sedikit tapi sering, usahakan buang air besar secara teratur dan jangan di tunda-tunda.

Namun dari kebanyakan orang pantangan tersebut sangat susah untuk dilakukan, tapi sekarang ada pengobatan yang sangat gampang dan alami yaitu Jelly Gamat Gold G obat herbal yang sudah teruji khasiatnya untuk menyembuhkan segala penyakit karena terbuat dari bahan-bahan alami.



Jelly Gamat Gold G Obat Herbal Terbukti Menyembuhkan Maag Akut



Jelly Gamat Gold G adalah obat herbal yang terbuat dari bahan alami yaitu hewan laut jenis terbaik di dunia (teripang) spesies Golden Stichopus Variegatus, satu-satunya spesies yang didalamnya terkandung Gamapeptide.Gamapeptide sendiri bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3 kali mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar. Selain Gamapeptide masih ada lagi sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan di dalam Sea Cucumber Jelly Gamat Gold G.


Berikut ini kandungan aktif yang penting dari Sea Cucumber (tripang emas) Jelly Gamat Gold-G berdasarkan hasil penelitian di labotarium :  

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral

Jelly Gamat Gold G merupakan obat herbal yang multi khasiat, mengatasi dan mencegah berbagai jenis penyakit aman digunakan untuk anak-anak maupun orang dewasa, baik ibu hamil dan menyusui, karena Jelly Gamat Gold G diproduksi oleh pabrik farmasi yang sudah berstandar GMP dan dengan bahan utama yang terpilih dari 1000 spesies Teripang didunia. Obat Herbal Jelly Gamat Gold G itu sendiri sudah terdaftar di BPOM RI TI 11464572 dan sudah bersrtifikat HALAL, dijual dengan sistem pembayaran " Barang Sampai Baru Bayar".

Dilihat dari bahannya yaitu teripang, Jelly Gamat Gold G ini dari penelitian terbukti bahwa memiliki kandungan Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak / sakit, bahkan membusuk sehingga menjadi sehat dan pulih kembali dalam waktu relatif singkat. Maka tak heran Jelly Gamat Gold G telah banyak di gunakan sebagai Obat Maag Akut yang dapat mempercepat pemulihan dan penyembuhan luka dilambung akibat penyakit maag.


Berikut adalah testimoni seseorang yang mempunyai penyakit maag akut



   


Nama      : Corina
Umur      : 33 Tahun
Alamat    : Teluk betung
Keluhan  : Maag





Pada hari Jum’at, 1 Juli 2005 saat saya meeting di kantor, saya mendapat jatah makan siang. Jum’at tengah malam saya mengalami diare sampai pagi hari + 5 kali diare. Sabtu pagi saya ke dokter, karena diare terus-menerus saya tidak berani makan, hanya makan roti 2 potong sehingga saya sakit maag. Hari Minggu, saya makan satu jenis obat maag tapi langsung muntah. Hari Senin saya minum obat maag jenis lain, tetapi masih mual. Sampai hari Kamis masih mual tapi saya paksakan masuk kantor karena kerjaan sudah menumpuk. Hari Jum’at pagi di kantor, saya merasakan mual banget dan saya pun pulang ke rumah kira-kira jam 10 pagi. Sampai di rumah, saya langsung makan siang. Setelah makan siang saya minum Gold-G sebanyak 3 sendok makan. Setelah makan malam saya minum lagi sebanyak 1 sendok makan dan Sabtu pagi saya juga minum lagi 1 sendok makan. Setelah itu saya tidak merasakan mual-mual lagi sampai dengan sekarang.


Dari cerita diatas sekarang kita sudah tau manfaat dan khasiat dari Obat Herbal Jelly Gamat Gold G, untuk membuktikan sendiri manfaat dan khasiatnya dari Jelly Gamat Gold G tersebut pesan sekarang juga dengan sistem pembayaran "Barang Sampai Baru Bayar". Dengan cara klik gambar di bawah ini !!!


http://obatmaagakut2.blogspot.com/2013/11/cara-pemesanan-jelly-gamat-gold-g.html



Sumber : Obat Maag Akut


 
Obat Maag Akut © 2011 | Template by Blogger Templates Gallery collaboration with Life2Work