Diberdayakan oleh Blogger.

Obat Hepatitis C

Obat hepatitis C "jelly gamat gold-g" mengobati penyakit hepatitis sampai sembuh dengan waktu yang singkat, pesan sekarang BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

Telah Hadir Obat Hepatitis C dari Keajaiban Teripang Emas
Mampu Mangobati Penyakit Hepatitis Anda Sembuh Hingga Total

 

  • Sudah terdaftar di BPOM RI TI 11464572
  • Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Kabar gembira bagi anda yang memiliki keluhan penyakit hepatitis c jangan khawatir lagi, karena sekarang telah hadir obat hepatitis c "jelly gamat gold-g" yang terbuat dari bahan alami, yaitu teripang emas yang memiliki kandungan sangat luar biasa, sudah di percaya sebagai obat sangat mujarab akan kandungannya, yang sudah teruji khasiatnya oleh para ahli ilmuan sedunia, maka tidak sedikit orang yang sudah mengkonsumsi jelly gamat gols-g sebagai minuman kesehatan dan yang paling penting adalah kebanyakan dari mereka yang sudah mencoba khasiat dari jelly gamat gold-g akan ketagihan dan tidak ingin berpindah ke produk yang lain, itu artinya jelly gamat gold-g memang sudah sangat diminati masyarakat dan tidak diragukan lagi khasitnya.

Testimoni konsumen Obat Hepatitis C "jelly gamat gold-g"

 

obat hepaitis c

Nama    : Agustina Ariyanti (28 tahun)
Keluhan : Hepatitis
Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly

 


Saya menderita tiroid dan dokter menganjurkan untuk dioperasi. Sebelum operasi saya diminta untuk check up dan ternyata hasil check up menunjukkan bahwa saya positif menderita Hepatitis.

Karena Hepatitis B tersebut, maka dokter tidak berani melakukan operasi pada tiroid saya. Setelah itu saya dianjurkan konsumsi produk Gold-G oleh Ibu Syamsiah, lalu saya konsumsi Gold-G 2x sehari. Kurang dari 1 minggu saya kembali melakukan check up, dan ternyata Hepatitis B sudah NEGATIF, saya pun dapat menjalankan operasi pada tiroid saya.

 

Kandungan Obat hepatitis C Menurut Para Ahli

 

obat hepatitis c


Teripang emas Golden Stichopus Variegatus bahan utama dari obat hepatitis C "jelly gamat gold-g"diambil dari spesies teripag terbaik didunia yang merupakan hasil seleksi dari 1400 jenis teripang yang ada di dasar samudra, yang di dalamnnya terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan di dalam Sea Cucumber Gold-G. Berikut ini kandungan aktif yang penting dari Sea Cucumber (tripang emas) Gold-G berdasarkan hasil penelitian : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta kandungan Gamapeptide yang merupakan kandungan sangat penting akan penyembuhan penyakit hepatitis yang mampu menyembuhkannnya 3 kali lebuh cepat dibanding obat yang lain.


Menurut Dokter Hariadi yang dihubungi Trubus menjelaskan kandungan kolagen pada teripang memiliki kemampuan menyembuhkan hepatitis-B dengan cepat. Hal itu disebabkan teripang mampu melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut dokter lulusan Fakultas Kedokteran, Universitas Diponegoro itu, gamat merupakan suplemen organik. Oleh karena itu, penyerapan dalam tubuh pun berlangsung lebih baik dan tidak menimbulkan efek samping.

Hal tersebut juga dijelaskan oleh dr Merlyn di Surabaya. Hepatitis disebabkan oleh virus yang dalam jangka waktu 6 bulan sejak terinfeksi menjadi akut. Bila dibiarkan hingga 6 bulan berikutnya menjadi kronis. Virus masuk ke dalam sel hati dan secara bertahap merusak sel hepar itu. Gamat membantu memperbaiki fungsi hati secara tidak langsung. Apalagi ditunjang dengan makanan bergizi dan istirahat cukup, menjadikan perkembangbiakan virus dapat dicegah.

Informasi Harga dan Cara Pemesanan

 

Harga : 175.000,-/botol
Isi       : 320 ml

Untuk anda yang ingin mendapatkan produk jelly gamat gold-g yang asli, caranya sangat mudah, cukup memesan Via SMS dengan format seperti berikut :



 

JG-NT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat lengkap : No.HP/Tlp
kirim ke 081.220.617.666

 

Wajib cantumkan JG-NT pada sms anda,
Jika tidak, maka pesanan tidak akan diproses

Informasi lebih lanjut, klik >> Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G 





SebagaiAgen Resmi Jelly Gamat Gold-G Terbesar dan Terpercaya di Indonesia, kami siap melayani dimanapun anda berada, karena kami siap mengirim barang pesanan anda dari/ke seluruh wilayah Indonesia. Kami juga meruoakan Agen satu satunya yang terpercaya memberikan pelayanan terbaik dalam pembayaran, yaitu dengan sistem Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran serta memberikan Gratis Ongkos Kirim bagi anda yang memesan dengan jumlah tertentu.


Artikel lainnya :
Obat Herbal Jantung Bocor
Obat Herbal Maag Kronis



posted by : Obat Maag Akut


Obat Hepatitis C


 
Obat Maag Akut © 2011 | Template by Blogger Templates Gallery collaboration with Life2Work