Diberdayakan oleh Blogger.

Obat Herbal Asam Lambung Naik


Obat herbal asam lambung naik "jelly gamat gold-g" mengobati penyakit asam lambung sampai tuntas dengan bahan alami, pesan sekarang, BARANG SAMPAI BARU TARNSFER PEMBAYARAN.

Hati-hati Jika Perut Anda Terasa Perih dan Kembung!
Itu Adalah Gejala Asam Lambung Anda yang Mulai Naik.

Bagi anda yang mengalami gejala tersebut, jangan sesekalai membiarkannya begitu saja, karena akan mengakibatkan gangguan organ lainnya, atasi segera dengan obat yang benar-benar mampu menyambuhkannya sampai tuntas dan tidak menimbulkan efek samping, di apotek ataupun luar sana memang banyak yang menjual obat untuk mengatasi penyakit asam lambung, akan tetapi kebanyakan produk yang digunakan tidak lepas dari bahan kimia, tapi sekarang telah hadir obat herbal asam lambung naik "jelly gamat gold-g" yang terbuat dari bahan alami, yaitu dari keajaiban teripang emas yang memilki khasiat dan manfaat yang sangat luar biasa, yang sudah dipercaya keampuhannya untuk mengatasi masalah kesehatan khususnya masalah dalam perut anda (lambung).

Kandungan dan Manfaat dari obat herbal asam lambung naik "jelly gamat gold-g"

obat herbal asam lambung naikObat  herbal asam lambung naik "jelly gamat gold-g" merupakan solusi yang tepat untuk mengatasi penyakit asam lambung anda yang naik, karena terbuat dari bahan alami yaitu teripang emas jenis Golden Stichopus Variegatus yang merupakan hasil seleksi dari 1400 jenis atau spesies teripang yang ada didunia, dibandingkan spesies lain teripang tersebut satu satunya teripang yang memiliki kandungan gizi sangat lengkap yang bermanfaat untuk mengatasi masalah kesehatan, yang tidak diragukan lagi oleh masyarakat, karena menurut riset yang ditempuh Hassan Yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap khasiat gamat/teripang di Malaysia. Para peneliti mengungkap 11 asam amino pada teripang: miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam.

Berdasrkan hasil penelitian juga ditemukan dalam kandungan teripang emas bahan utama obat herbal asam lambung naik "jelly gamat gold-g" juga terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif lainnya, kandungan tersebut diantaranya : 

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Gamapeptide
Menurut Prof.Rizwan Hashim di universitas kebangsaan malaysia menemukan bukti yang shahih yaitu teripang bahan ini memiliki sifat mematikan bakteri (antibakteri) secara efektif ampuh di basmi teripang. kandungan gizi teripang amat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri terdiri dari 25 komponen vitamin. 9 jenis karbohidrat, 10 jenis mineral, 59 jenis lemak, 5 jenis sterol, dan 19 jenis asam amino. selain dapat menyembuhkan penyakit maag/asam lambug, kesehatan tubuh menjadi semakin meningkat. 

TESTIMONI_ Kisah Nyata dari Kempuhan obat herbal asam lambung naik "jelly gamat gold-g"

 

Nama     : Drs. Budi Tjahyono, MS.
Umur     : 41 tahun
Alamat    : Madiun
Keluhan   : Masalah Perut Kembung/Asam lambung
Jenis Produk     : Gold-G


Saya menderita sakit maag kurang lebih 3 tahun, apabila telat makan beberapa jam saja, maag saya langsung kambuh dan perut saya jadi kembung disertai perih yang amat sangat.

Suatu saat saya diperkenalkan produk GNE Gold-G oleh Ibu Syamsiah, lalu saya coba minum kurang lebih 3 mingguan, hasilnya perut saya tidak kembung lagi dan rasa perih sudah banyak berkurang.

Sekarang biar telat makan beberapa jam saja, maag saya tidak kambuh lagi.

Informasi Harga dan Cara Pemesanan


Harga : 175.000,- / botol
Isi : 320 ml


Bagi ada yang ingin mendapatkan produk jelly gamat gold-g yang asli caranya sangat mudah, cukup memesan melalui sms dengan format seperti berikut :


JG-NT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat lengkap : No.HP/Tlp kirim ke 081.220.617.666

Wajib cantumkan JG-NT pada sms anda,
Jika tidak, maka pesanan tidak akan diproses

Informasi lebih lanjut, klik >> Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G


Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran 

(pemesanan 1-4 botol)


Artikel linnya :
posted by : Obat Maag Akut

Obat Herbal Asam Lambung Naik  


 
Obat Maag Akut © 2011 | Template by Blogger Templates Gallery collaboration with Life2Work