Diberdayakan oleh Blogger.

Obat Herbal Infeksi Ginjal

Obat herbal infeksi ginjal "jelly gamat gold-g" mengobati penyakit Infeksi ginjal (pyelonephritis) secara alami, pesan sekarang, BARANG SAMPAI BARU TRANFER PEMBAYARAN.

Jelly Gamat Gold-G Obat Herbal Infeksi Ginjal Terbaik Terbuat dari Keajaiban Teripang Emas

Sudah terdaftar di BPOM RI TI 11464572,
Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Nyeri pada punggung/pinggang dan terlalu sering mengeluarkan urin itu adalah gejala dari infeksi ginjal (pyelonephritis), jika hal tersebut terjadi pada anda segera mencari solusi yang tepat, jangan khawatir lagi, karena disini kami akan memberikan solusi yang tepat, obat herbal infeksi ginjal "jelly gamat gold-g" dari keajaiban teripang emas, yamg ampuh mengatasi penyakit infeksi ginjal dengan cara alami dan anda tidak perlu mengeluarkan biaya mahal untuk operasi, cukup dengan mengkonsumsi jelly gamat gold-g yang sudah dipercaya dan merupakan rekomendasi dari para ahli sebagai solusi yang tepat untuk mengatasi pyelonephritis, dan khasiatnyanya pun sudah tidak diragukan lagi.

TESTIMONI_Bukti nyata keampuahan obat herbal infeksi ginjal "jelly gamat gold-g"

 

Nama    : Maimunah
Usia       : 50 tahun
Asal       : Makassar
Keluhan : Ginjal Akut
Produk  : Obat Tradisional Gagal Ginjal Jelly Gamat Gold G

Selama 1,5 bulan dirawat di RS Dr. Wahidin karena terkena penyakit ginjal, badan saya terasa panas, sangat tidak nyaman menyebabkan sulit tidur dan susah berkeringat. Perut saya membengkak seperti orang hamil 5 bulan padahal saya janda dan sempat menjadi gunjingan orang-orang dikampung.

Kaki saya juga bengkak sehingga tidak dapat berdiri apalagi berjalan, Dokter menganjurkan untuk cuci darah tetapi karena biaya besar dan saya tidak mampu maka saya menolak untuk pengobatan cuci darah. Saya minta berobat jalan tetapi dokter belum mengijinkan karena kondisi saya sangat parah, tidak bisa berdiri apalagi berjalan dan selama 1,5 bulan dirawat saya belum merasakan perubahan yang berarti.

setelah mengkonsumsi jelly gamat gold g sebanyak 5 sendok makan, dalam beberapa jam saya merasakan dingin dan keluar keringat. badan terasa ringan dan agak mengantuk sehingga bisa tidur dengan mudah padahal sebelumnya saya sulit tidur, akhirnya saya turuti nasehat ibu Musdalifa untuk minum pengobatan tradisional gagal ginjal jelly gamat gold g secara rutin.

Yang membuat dokter Fajar (yang menangani saya di RS Dr Wahidin) heran adalah bengkak pada perut dan kaki berangsur hilang, saya juga tetap menjalani rawat, setelah hampir sebulan mengkonsumsi minum jelly gamat gold g secara rutin, akhirnya saya mampu berdiri dan berjalan seperti semula.

Kandungan dan manfaat Obat herbal infeksi ginjal "jelly gamat gold-g"

 

obat herbal infeksi ginjal

Obat herbalinfeksi ginjal "jelly gamat gold-g" terbuat dari hewan laut terbaik yaitu teripang emas jenis Golden Stichopus Variegatus yang merupakan hasil seleksi dari 1400 jenis atau spesies teripang yang ada didunia, dan satu satunya teripang yang memiliki kandungan Gamapeptide, kandungan Gamapeptide itu sendiri bermanfaat untuk meregenerasikan sel sel yang telah rusak atau mati akibat dari infeksi pada ginjal, serta menyembuhkan penyakit tersebut 3 kali lebih cepat dibanding dengan obat lainnya.

Berdasarkan hasil penelitian selain kandungan Gamapeptide,didalam teripang yang menjadi bahan utama dari obat herbal infeksi ginjal juga terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang sangat berperan dalam masalah kesehatan khususnya penyakit infeksi ginjal, kandungan tersebut diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.

Dalam penelitian dr Muhammad Wahib Hasyim di Pati kandungan protein ekstrak teripang sangat lengkap sehingga membantu regenerasi sel-sel ginjal yang rusak. Kemampuan teripang memperbaiki jaringan rusak ditandai oleh nilai EPA alias ecosapentaenat 25,69% dan DHA asam docosahexaenat 3,69%. Senyawa-senyawa itulah yang membantu ginjal penderita kembali berfungsi normal.

Bukan hanya kandungan itu saja yang terdapat pada obat herbal infeksi ginjal "jelly gamat gold g", tetapi teripang tersebut juga memiliki kandungan Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) yang mampu merangsang regenerasi, memulihkan sel serta jaringan tubuh manusia yang rusak, sehingga menjadi sehat dan pulih kembali. Dari hasil penelitian yang di lakukan oleh Dr. Zen teripang akan larut dalam air sehingga akan langsung terserap hati tanpa mengalami detoksifikasi, selain itu teripang juga kaya akan protein yang mampu membantu meningkatkan asupan gizi atau protein yang hilang dari dalam tubuh penderita infeksi ginjal.


Informasi Harga dan Cara Pemesanan

 

Harga : 175.000,- / botol
Isi       :
320 ml


Bagi ada yang ingin mendapatkan produk jelly gamat gold-g yang asli caranya sangat mudah, cukup memesan melalui sms dengan format seperti berikut :

JG-NT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat lengkap : No.HP/Tlp kirim ke 081.220.617.666

Contoh

JG-NT : Adam Zaelani : 4 Botol : Jl. Ahmad Yani No.17 Tasikmalaya : 085223105xxx
kirim ke 081.220.617.666


Wajib cantumkan JG-NT pada sms anda,
Jika tidak, maka pesanan tidak akan diproses

Informasi lebih lanjut, klik Gambar dibawah ini !!!
obat herbal infeksi ginjal
Barang Sampai Bari Transfer Pembayaran 
(pemesanan 1-4 botol)

Artikel Lainnya :
 posted by : Obat Maag Akut


Obat Hebal Infeksi Ginjal


 
Obat Maag Akut © 2011 | Template by Blogger Templates Gallery collaboration with Life2Work