Diberdayakan oleh Blogger.

Obat Herbal Herpes

Obat herbal herpes "jelly gamat gold-g" cara tepat mengobati penyakit herpes sampai ke akarnya, pesan sekarang, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN.


Pengobatan Penyakit Herpes Dengan Bahan Alami yang Terbaik dan Terpercaya
Sembuh
Hingga keakarnya dengan Jangka Waktu yang Singkat

Penyakit  herpes memang bukan penyakit yang asing lagi dikalangan masyarakat, bahkan penyembuhannya dibilang sangat mudah, karena banyak terjual diapotek atau tempat lain yang menjual berbagai macam obat untuk solusi pengobatan penyakit herpes tersebut, namun bagi anda yang tidak kunjung sembuh dengan berbagai macam obat dan ingin menyembuhkan penyakit tersebut dengan bahan alami disinilah tempatnya, disini kami akan memberikan solusi pengobatan penyakit herpes dengan cara alami yaitu dengan obat herbal herpes "jelly gamat gold-g" yang terbuat dari keajaiban terpang emas, yang memiliki kandungan lengkap dan berkhasiat untuk kesehatan.

Khasiat yang terdapat pada obat herbal herpes "jelly gamat gold-g"

obat herbal herpes


Sudah terdaftar di BPOM RI TI 11464572
Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004

Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Obat herbal herpes "jelly gamat gold-g" dibuat dari teripng emas jenis Golden Stichopus Variegatus merupakan hewan terbaik didunia yang diambil dari hasil seleksi 1400 jenis teripang yang ada, teripang tersebut adalah satu satunya hewan yang memiliki kandungan Gamapeptide (tidak dimiliki hewan lain), yang bermanfaat untuk mempercepat penyembuhan luka akibat herpes (3 kali lebih cepat), dapat digunakan untuk penyakit kulit, serta bermanfaat juga untuk menjadikan kulit wajah lebih muda dan meningkatkan kecantikan, jelly gamat gold-g tidak hanya untuk diminum tapi, juga dapat dioleskan pada kulit yang mengalami luka akibat penyakit herpes tersebut

Menurut hasil penelitian selain kandungan Gamapepide, teripang yang menjadi bahan utama dari obat herbal herpes "jelly gamat gold-g" juga terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi lainnya yang bermanfaat untuk mengatasi masalah kesehatan tubuh manusia, kandungan tersebut diantaranya : 

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral

Menurut Prof.Rizwan Hashim di universitas kebangsaan malaysia menemukan bukti yang shahih yaitu teripang bahan utama obat herbal herpes "jelly gamat gold-g" ini juga memiliki sifat mematikan bakteri (antibakteri) dan virus. Bakteri yang menjadi penyebab sinus bahkan bakteri penyebab pembengkakan lapisan jantung streptococcus dan bakteri staphyloccus aureus penyebab meningitis secara efektif ampuh di basmi teripang. kandungan gizi teripang amat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri dan virus terdiri dari 25 komponen vitamin. 9 jenis karbohidrat, 10 jenis mineral, 59 jenis lemak, 5 jenis sterol, dan 19 jenis asam amino. Selain memberantas bakteri dan virus, kesehatan tubuh menjadi semakin meningkat. 


TESTIMONI_ Bukti Nyata Keampuhan Obat Herbal Herpes "jelly gamat gold-g"


Nama  : Dr. F. Liana Wanane
Umur   : 37 Tahun
Alamat : Jayapura
Keluhan Pasien-pasiennya : Alergi, Diabetes, Herpes
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold G

Saya seorang dokter di RSUD Abepura, saya memiliki pengalaman-pengalaman menarik yang dialami oleh pasien-pasien saya :

Saya memiliki pasien berusia 19 tahun, memiliki masalah bintik-bintik dan bentol-bentol pada bagian wajah serta leher. Dia sudah beberapakali berobat ke dokter spesialis kulit tetapi belum juga mendapat kesembuhan. Suatu hari, dia datang pada saya untuk berkonsultasi, lalu saya sarankan untuk mengoleskan Obat penyakit Herpes Jelly Gamat gold g pada bagian wajah dan leher. Keesokan harinya, pasien tersebut datang lagi pada saya, ternyata menunjukkan suatu perubahan yang luar biasa hanya dalam waktu 1 hari saja.

Saya juga memiliki seorang pasien yang berusia 60 tahun, menderita penyakit diabetes selama 3 tahun. Saya memberikannya 3 sendok makan Jelly Gamat Gold g . Kemudian saya memintanya untuk kembali keesokan harinya untuk memeriksa gula darahnya. Ternyata gula darah yang mulanya 194 turun menjadi 87.
Seorang pemuda yang menderita herpes datang kepada saya setelah saya melihat, herpes yang diderita ada di sekitar pundak dan terasa perih sekali. Kemudian saya mengoleskan Jelly Gamat Gold G pada bagian pundak yang sakit, dan hasilnya rasa sakit hilang, lukapun menjadi kering.

Bagi anda yang ingin sembuh seperti pasien yang menderita penyakit tersebut, tidak ada salahnya untuk mengkonsumsi obat herbal herpes "jelly gamat gold-g", segera pesan melalui kami Agen Resmi Jelly Gamat Gold-G Terbear dan Terpercaya yang satu-satunya memberikan kemudahan dalam pembayaran yaitu dengan sistem Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran (pemesanan 1-4 botol).

Informasi Harga dan Cara Pemesanan

 

Harga : 175.000,- / botol
Isi       :
320 ml

Bagi ada yang ingin mendapatkan produk jelly gamat gold-g yang asli caranya sangat mudah, cukup memesan melalui sms dengan format seperti berikut :

 

JG-NT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat lengkap : No.HP/Tlp kirim ke 081.220.617.666

 

Wajib cantumkan JG-NT pada sms anda,
Jika tidak, maka pesanan tidak akan diproses


Informasi lebih lanjut, klik >> Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G



* Kami sarankan, pengobatan yang lebih bagus dilakukan minimal 1 bulan dengan menghabiskan 4 botol obat herbal herpes "jelly gamat gold-g", agar mendapatkan hasil pengobatan yang optimal. Dan dapatkan juga Gratis Ongkos Pengiriman bagi anda yang membeli mulai dari 4 botol keatas.

Artikel Lainnya :
 posted by : Obat Maag Akut


Obat Herbal Herpes


 
Obat Maag Akut © 2011 | Template by Blogger Templates Gallery collaboration with Life2Work