Diberdayakan oleh Blogger.

Obat Herbal Ginjal Bocor


Obat herbal ginjal bocor "jelly gamat gold-g" solusi tepat mengatasi penyakit ginjal bocor dengan bahan alami, pesan sekarang, BARANG SAMAPI BARU TRNSFER PEMBAYARAN.

Obat Herbal Ginjal Bocor "jelly Gamat Gold-G" Terbaik dan Terpercaya Sejak Dulu Hingga Sekarang Rekomendasi Para Ahli

obat herbal gijal bocorTelah hadir obat herbal ginjal bocor "jelly gamat gold-g" rekomendasi para ahli yang terbuat dari keajaiban teripang emas jenis Golden Stichopus Variegatus, yang dipercaya sebgai obat yang paling ampuh untuk mengatasi penyakit ginjal bocor dengan waktu yang sangat singkat dan tidak meimbulkan efek samping, aman dikonsumsi untuk semua usia, bahkan baik juga dikonsumsi untuk ibu hamil dan menyusui. 

Teripang yang di gunakan dalam obat herbal ginjal bocor "jelly gamat gold-g" merupakan teripang emas terbaik yang ada di dunia, karena teripang yang terpilih merupakan hasil seleksi dari 1400 jenis teripang yang ada, dan kebanyakan teripang jenis lainnya itu bersifat beracun dan tidak dapat dikonsumsi, tetapi teripang emas yang menjadi bahan utama dari jelly gamat gold-g ini, terbukti manfaat dan khasiatnya, karena terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif di dalamnya yang ditemukan oleh penelitian, kandungan tersebut diantaranya berupa :

  • Protein 86,8% 
  • Kolagen 80,0% 
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs) 
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Gamapeptide

Berdasarkan hasil penelitian juga ditemukan kandngan Nutrisi yang terdapat pada teripang obat herbal ginjal bocor "jelly gamat gold-g" yang bekerja mampu memperbaiki kinerja ginjal dan limfa, teripang emas tersebut juga memiliki kandungan cell growth factor/faktor generasai sel. Teripang ini mampu merangsang regenrasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak atau bahkan membusuk, sehingga dapat menjadi normal kembali.
"Menurut Dr.Ir.Ahkam Subroto, M.App.Sc. dari bioteknologi LIPI, Kandungan Protein dalam jelly gammat Gold-G mencapai sekitar 82%. Kandungan protein tinggi tersebut sangat baik di berikan kepada penderita ginjal bocor karena bisa membantu proses regenerasi sel beta pankreas sehingga mammpu meningkatkan produksi insulin"

Testimoni kesembuhan konsumen yang mengkonsumsi obat herbal ginjal bocor "jelly gamat gold-g" 

 

obat herbal ginjal bocor
Nama  : Nuraini Kamil
Asal    : Kota Medan
usia     : 52 th
Keluhan  : Indiopatic Glomelurus nephritis ( Ginjal Bocor – Frigid) sejak 1992
Produk   : Gold G


Sekitar tahun 1992, saya dinyatakan mengidap sakit Indiopatic Glomelurus nephritis (Ginjal Bocor) yaitu kondisi di mana filter ginjal saya bocor sehingga protein yang semestinya terserap tubuh justru terbuang melalui ginjal. Dan sekitar pada bulan juni tahun 2009, saya diperkenalkan produk Jelly Gamat Gold-G, dan saya mengkonsumsinya 2 botol dalam 3 hari, kemudian saya kurangi menjadi 2 botol dalam 10 hari dan kemudian menjadi 1 botol dalam 7 hari. Ternyata berkat Gold g, saya merasakan manfaat yang luar biasa dari produk tersebut karena sampai sekarang (Oktober 2009) saya merasa sudah sehat seperti semula. Badan terasa sehat, bersemangat, dan energik, tidak lagi frigid. Berat badan naik dari 53 Kg menjadi 58 Kg sehingga suami senang dan bahagia. Sejak itu, suami saya juga ikut rutin mengkonsumsi Gold G. Suami yang pada awalnya menderita Diabetes, Hypertensi, mudah capek dan mengantuk berubah jadi sehat dan bersemangat, gula darah dan tekanan darah menjadi stabil lagi. Obat Herbal Ginjal Bocor

Informasi Harga dan Cara Pemesanan

Harga : 175.000,- / botol
Isi :
320 ml

Bagi ada yang ingin mendapatkan produk jelly gamat gold-g yang asli caranya sangat mudah, cukup memesan melalui sms dengan format seperti berikut :

 

JG-NT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat lengkap : No.HP/Tlp kirim ke 081.220.617.666


Wajib cantumkan JG-NT pada sms anda,
Jika tidak, maka pesanan tidak akan diproses


Informasi lebih lanjut, klik >> Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

 

Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran
(pemesanan 1-4 botol)


Artikel Lainnya : 

 posted by : Obat Maag Akut




Obat Herbal Ginjal Bocor


 
Obat Maag Akut © 2011 | Template by Blogger Templates Gallery collaboration with Life2Work