Diberdayakan oleh Blogger.

Obat Herbal Vitiligo

Obat herbal vitiligo "jelly gamat gold-g" obat penyembuhan penyakit vitiligo terbaik yang direkomendasikan para ahli, pesan sekarang, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN.

Telah Hadir Obat Herbal Vitiligo dari Bahan Alami
Terbaik Masa Kini Rekomendasi Para Ahli

obat herbal vitiligo

Sudah terdaftar di BPOM RI TI 11464572, Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004, Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).


Obat herbal vitiligo "jelly gamat gold-g" merupakan minuman kesehatan yang sudah terbukti manfaatnya sebagai penyembuh penyakit vitiligo terbaik yang direkomendasikan oleh para ahli karena dengan bahan utama teripang emas jenis Golden Stichopus Variegatus memiliki kandungan yang mampu meregenerasi sel sel yang rusak atau mati akibat dari penyakit vitiligo itu sendiri, yang paling penting teipang emas ini merupakan spesies terbaik hasil seleksi dari 1400 jenis teripang yang ada di dunia, dan hanya teripang emas lah yang memiliki kandungan Gamapeptide, kandungan tersebut bermanfaat untuk :

  1. Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat)
  2. Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel
  3. Membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan
  4. Menenangkan dan menstabilkan emosi
  5. Memelihara sirkulasi darah
Selain kandungan tersebut masih terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi lainnya yang ditemukan dalam teripang emas menurut para ahli, kandungan tersebut adalah :

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0% 
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral

Kandungan lainnya yang dibutuhkan penderita vitiligo adalah kandungan asam docosahexanat (DHA) yang terdapat pada teripang emas obat herbal vitiligo "jelly gamat gold-g". Asupan DHA-asam lemak utama pada sperma, otak, dan retina mata-tinggi dapat menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Itu telah dibuktikan Prof Zaiton Hassan, peneliti dari Departemen Ilmu Pangan, Universitas Putra Malaysia, Malaysia. Bersama M. A Kaswandi, dari Universitas Kebangsaan Malaysia, ia meneliti kandungan asam lemak teripang Stichopus chloronotus. Hasilnya: kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69%.

kemampuan teripang emas sebagai Obat Herbal Vitiligo dikarenakan teripang emas mengandung senyawa atau gizi yang dibutuhkan para penderita vitiligo yaitu Vitamin B kompleks, Omega 3, Asam Folat, dan Zinc.  Hal ini Vitamin B kompleks sangat diperlukan untuk kesehatan kulit, rambut, dan kuku serta kesehatan kulit itu sendiri tergantung pada sistesis RNA dan DNA yang terjadi setelah dibantu Vitamin B kompleks ini. Asam Folat diperlukan karena berperan penting dalam pertumbuhan jaringan tubuh bahkan juga untuk memperbaik jaringan yang telah rusak. Omega 3 diperlukan untuk menjaga kesehatan mata dan kulit, untuk penderita alergi, membantu meningkatkan daya ingat dan kecerdasan otak, dan membantu mengurangi depresi karena dapat meningkatkan efektivitas pengobatan karena memengaruhi otak dengan cara berbeda dari antidepresan. Zinc dipelukan karena kemampuannya untuk imunitas yang berarti dapat mmpertahankan sistem kekbalan tubuh aagr selalu produktif dan sesuai dengan tugasnya. Hal ini tentunya dibutuhkan pada penderita vitiligo,alergi,lupus yang mempunyai permasalahan pada sistem imunitas mereka karena bekerja terlalu berlebihan.

Dengan kandungan yang telah dikemukan oleh berbagai ilmuan tersebut, jelly gamat gold-g yang merupakan obat herbal vitiligo sudah terbukti akan khasiat dan manfaatnya, untuk itu bagi anda yang memiliki keluhan penyakit tersebut jangan ragu lagi untuk mengkonsumsi jelly gamat gold-g, untuk itu segera pesan DISINI Agen Resmi Jelly Gamat Gold-G Terbesar dan Terpercaya.

Informasi Harga dan Cara Pemesanan

Harga : 175.000,- / botol
Isi       : 320 ml

Bagi anda yang ingin mendapatkan produk jelly gamat gold-g yang asli caranya sangat mudah, cukup memesan melalui sms dengan format seperti berikut :

 

JG-NT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat lengkap : No.HP/Tlp
kirim ke 081.220.617.666

 

Wajib cantumkan  JG-NT pada sms anda,
Jika tidak, maka pesanan tidak akan diproses


Informasi lebih lanjut, Klik Gambar di bawah ini !!! 

http://obatmaagakut2.blogspot.com/2013/11/cara-pemesanan-jelly-gamat-gold-g.html
 Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran 
(Pemesanan 1-4 botol)


Artikel Lainya : 


posted by : Obat Maag Akut

Obat Herbal Vitiligo


 

 
Obat Maag Akut © 2011 | Template by Blogger Templates Gallery collaboration with Life2Work