Diberdayakan oleh Blogger.

Obat Herbal Asam Urat

Obat herbal asam urat "jelly gamat gold-g" menyembuhkan asam urat dengan cara herbal pesan sekarang, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

Persendian anda terasa nyeri dan kaku?

Hati hati itu gejala Asam Urat, jangan sepelekan masalah tersebut!


Kabar gembira bagi anda yang mempunyai masalah kesehatan khususnya asam urat, jangan khawatir lagi karena, sekarang telah hadir obat herbal asam urat yang terbuat dari keajaiban teripang emas, yang memiliki khasiat yang sangat luar biasa, dijamin asam urat anda sembuh hingga keakarnya, aman dikonsumsi dalam jangka yang panjang atau digunakan sebagai terapi sehari hari,

Hasil Penelitaian Obat Herbal Asam Urat "jelly gamat gold-g"


obat herbal asam urat

Berdasrka penelitian Teripang yang menjadi bahan utama dari obat herbal asam urat "jelly gamat gold-g"  memiliki sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan di dalamnya, kandungan tersebut berupa : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, dan yang tak kalah penting nya teripang tersebut juga memiliki kandungan Gamapeptide yang mampu mengatasi asam urat 3x lebih cepat.

Menurut Prof Dr Ridzwan Hashim teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80% berupa kolagen. Itu sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup dikarenakan tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Selain merawat tulang dan sendi, kolagen bersama keratin bertanggungjawab terhadap kekenyalan kulit.

Kandungan kondroitin sulfat mencegah pengeroposan sendi pembuat radang. Senyawa itu memperbaiki dan membangun kembali tulang rawan, pembentuk sendi yang terkikis akibat kecelakaan, benturan, dan kelebihan bobot badan tanpa efek samping. Itu sebabnya pemerintah Australia dan Selandia Baru mengizinkan penggunaan teripang sebagai penyembuh radang sendi dibanding obat-obatan kimia. Tulang kuat karena ketersediaan kolagen dalam tubuh memadai.

Penelitian yang modern ini telah membuktikan bahwa Sea Cucumber (obat herbal asam urat) bermanfaat untuk penyakit musculoskeletal inflam-matory, khususnya arthritis rematik, osteoarthritis, dan ankylosing spondylitis (penyakit rematik/asam urat  yang mempengaruhi tulang belakang).

Kisah sembuh penderita setelah mengkonsumsi obat herbal asam urat "jelly gamat gold-g"


obat herbal asam urat 
Nama : Misdalina
Umur  : (40 tahun)
Keluhan : Asam urat selama +/- 4 tahun dan kulit kering +/- 6 bulan
Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly



Setelah +/- 4 tahun, saya sakit asam urat di mana sendi-sendi kaki saya jika digerakkan sakit sepertinya engsel sendi kaki kiri saya mau lepas. Betis saya sebelah kiri sangat panas, terasa nyeri seperti dicucuk-cucuk jarum. Selain itu, jari-jari tangan saya jika digerakkan kaku kadang untuk menulis agak banyak tidak sanggup dan tangan sebelah kiri saya tidak dapat menggendong lama anak bayi saya karena terasa sakit. Saya minum obat dari dokter dan sembuh tetapi tidak lama kambuh lagi. Setelah itu saya berobat ke alternatif dengan minum jamu-jamuan tetapi tidak lama kemudian kambuh lagi. Namun, setelah saya minum Gold-G Sea Cucumber Jelly +/- 3 bulan, asam urat saya tidak pernah kambuh lagi alias sembuh. Kulit kering saya yang kelihatan keriput sudah mulai berminyak dan keriputnya sudah banyak hilang.


Dari kisah diatas sekarang kita sudah tau khasiat dan manfaat jelly gamat gold-g, bagi anda yang memiliki keluhan penyakit asam urat dan ingin sebuh sepeti kisah ibu Misdalina, segera konsumsi obat herbal asam urat "jelly gamat gold-g" dijamin asam urat anda tuntas sampai ke akarnya, untuk mendapatkan jelly gamat gold-g yang asli anda bisa memesan melalui kali agen resmi jelly gamat gold-g

Informasi Harga dan Cara Pemesanan


Harga : 175.000,- /botol
Isi       : 320 ml

Untuk pemesanan jelly gamat gold-g caranya sangat mudah cukup memesan melalui sms dengan format seperti berikut :

JG-NT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat lengkap : No.HP/Tlp

kirim ke 081.220.617.666

 

Wajib cantumkan JG-NT pada sms anda,
Jika tidak, maka pesanan tidak akan diproses

Informasi lebih lanjut, klik >> CARA PESAN JELLY GAMAT

 

Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran
(pemesanan 1-4 botol)


Artikel Lainnya:




 posted by : Obat Maag Akut 





Obat Herbal Asam Urat


 
Obat Maag Akut © 2011 | Template by Blogger Templates Gallery collaboration with Life2Work