Diberdayakan oleh Blogger.

Obat Penghilang Rasa Nyeri di Lambung Karena Maag

Obat Penghilang Rasa Nyeri di Lambung Karena Maag "Jelly Gamat Gold G" mampu meredakan/menyembuhkan keluhan penyakit lambung secara alami. Harga murah dan berkualitas, Anda berminat ? Pesan langsung via sms, KHUSUS PEMBELIAN HARI INI, obat langsung kirim, bisa bayar setelah obat sampai (pemesanan 1-2 botol)

Obat Penghilang Rasa Nyeri di Lambung Karena Maag 
 Jelly Gamat Gold G merupakan herbal kelas premium yang tidak dijual disembarangan tempat hanya tersedia di agen resmi seperti kami (tidak di jual di apotik). Maka dari itu pastikan untuk melakukan pemesanan di agen kami PRODUK 100% ASLI

Pemesanan Jelly Gamat Gold G via sms, dengan format berikut :
ketik, JG-NT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp Anda
Kirim ke 0821.1960.2100 (SMS ONLY)

Anda menderita penyakit maag, sudah diobati tapi sering kambuh? Maag tidak teratasi secara tuntas dapat menyebabkan kambuh yang menyiksa. Gejala maag kambuh diantaranya adalah rasa tidak nyaman atau nyeri di lambung yang dapat mengganggu aktifias Anda.

Untuk itu, kami rekomendasikan obat herbal bernama Jelly Gamat Gold G, herbal terkenal KEMUTAKHIRANNYA dalam menuntaskan penyakit lambung, sehingga sangat tepat dijadikan Obat Penghilang Rasa Nyeri di Lambung Karena Maag dan didaulatkan sebagai herbal paling AMPUH.

Obat Penghilang Rasa Nyeri di Lambung Karena Maag
Jelly Gamat Gold G

Obat Penghilang Rasa Nyeri di Lambung karena Maag,- Siapa yang tidak mengenal Jelly Gamat Gold G? Obat herbal Jelly Gamat Gold G atau memiliki nama asli Gold G Sea Cucumber Jelly ini merupakan produk asli yang terbuat dari Teripang Emas/Sea Cucumber (Golden Stichopus Variegatus) yang sudah terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China. Berikut ini legalitas Jelly Gamat Gold G yang sudah di akui oleh instansi yang berkompeten di berbagai negara, seperti :

Obat Penghilang Rasa Nyeri di Lambung Karena Maag 
Obat Penghilang Rasa Nyeri di Lambung Karena Maag

  • Sudah terdaftar di BPOM RI TI 11464572,
  • Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004,
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Seperti yang kita ketahui, bahwa penyakit maag disebabkan oleh beberapa faktor, salah satu diantaranya adalah terdapat peradangan lambung yang disebabkan oleh infeksi bakteri benama H.Pylori. Selain itu, penyebab lainnya adalah karena makan yang tidak teratur, atau terlalu banyak mengkonsumsi makanan dan obat-obatan yang bisa memicu terjadinya luka pada lambung (radang lambung.

Untuk mengobatinya, jelly gamat gold g memang sangat cocok untuk Anda yang ingin melakukan pengobatan dengan metode herbal dengan kemampuan zat anti-bakteri dan anti-imflamasi/peradangan yang terdapat pada jelly gamat gold g ini dipercaya mampu membasmi bakteri H.Pylori dan mengobati peradangan pada sistem pencernaan terutama pada penderita maag yang dapat di atasi dari akar permasalahannya.

Obat Penghilang Rasa Nyeri di Lambung Karena Maag

Khasiat ekstrak teripang Jelly Gamat Gold G dalam mengatasi penyakit maag telah dibuktikan oleh  dr Pieter A. W. Pattinama, RS PGI Cikini, Jakarta. Menurutnya, ekstrak gamat/teripang emas mampu menetralisir keasaman lambung sekaligus membunuh bakteri Helicobacter pylory (virus penyebab maag).

Tidak hanya bertugas sebagai obat, Jelly Gamat Gold G juga berperan sebagai antiseptik alami yang sekaligus mempunyai kemampuan luar biasa untuk regenerasi sel, terutama dalam meregenerasi lambung yang terluka akibat bakteri (penyebab maag). Itulah salah satu alasan utama mengapa teripang laut  dipakai untuk menyembuhkan penyakit maag.

Alasan lain Jelly Gamat Gold G dijadikan sebagai Obat maag, lantaran diperkaya kadungan kolagen yang mampu memberi rasa nyaman pada lambung. Juga kandungan Cell Growth Factor (CGF) yang bertanggung jawab untuk menstimulus proses regenerasi atau peremajaan sel dan berperan untuk mempercepat penyembuhan luka di lambung. Di tambah lagi dengan sedian jelly gamat yang berbentuk cairan (jelly), sehingga memudahkan pesien penderita maag untuk mengkonsumsinya.  

Riwayat Kesembuhan Konsumen Pengguna Jelly Gamat Gold G "Obat Penghilang Rasa Nyeri di Lambung Karena Maag"

Ibu Corina (33 Tahun) salah satu penderita maag yang sembuh setelah mengkonsumsi jelly gamat gold g
Obat Penghilang Rasa Nyeri di Lambung Karena Maag
Pada hari Jum'at, 1 Juli 2005 saat saya meeting di kantor, saya mendapat jatah makan siang. Jum'at tengah malam saya mengalami diare sampai pagi hari + 5 kali diare. Sabtu pagi saya ke dokter. Karena diare terus-menerus saya tidak berani makan, hanya makan roti 2 potong sehingga saya sakit maag.

Hari Minggu, saya makan satu jenis obat maag tapi langsung muntah. Hari Senin saya minum obat maag jenis lain, tetapi masih mual. Sampai hari Kamis masih mual tapi saya paksakan masuk kantor karena kerjaan sudah menumpuk. Hari Jum'at pagi di kantor, saya merasakan mual banget dan saya pun pulang ke rumah kira-kira jam 10 pagi.

Sampai di rumah, saya langsung makan siang. Setelah makan siang saya minum Gold-G sebanyak 3 sendok makan. Setelah makan malam saya minum lagi sebanyak 1 sendok makan dan Sabtu pagi saya juga minum lagi 1 sendok makan. Setelah itu saya tidak merasakan mual-mual lagi sampai dengan sekarang. Gold-G memang moooiii............
Inilah kabar baik untuk Anda yang menderita penyakit maag, telah hadirnya pengobatan herbal dengan harga terjangkau. BUKTIKAN sendiri keampuhannya, dan dapatkan pula KESEMBUHAN yang Anda impikan hanya dalam ITUNGAN HARI.

Dosis Cara Pemekaian :
  • Bayi < 1 tahun = 1-2 sendok teh per hari
  • Balita & Anak–anak = 1 – 2 sendok makan per hari
  • Dewasa = 3×1 sendok makan per hari
  • Lansia / dewasa dengan keluhan penyakit = 3×2 – 3×3 sendok makan per hari
Penting :
  • Jelly Gamat Gold G Aman dikonsumsi untuk semua kalangan (tidak berbatas usia), termasuk ibu hamil dan menyusui
  • Jika sedang menjalani perawatan dokter, Obat Jelly Gamat Gold G bisa diminum 1-2 jam sesudah atau sebelum mengkonsumsi obat dokter. Yang penting ada jarak antara minum Jelly Gamat Gold G dan minum obat dokter
  • Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dengan perubahan yang terasa signifikan, dianjurkan untuk melakukan pengobatan minimal selama 1 bulan dengan menghabiskan 4-6 botol

Anda berminat ? Pesan Sekarang Juga !!!

Informasi Harga dan Pemesanan
Obat Penghilang Rasa Nyeri di Lambung Karena Maag

Obat Penghilang Rasa Nyeri di Lambung Karena Maag
HargaRp 175.000,-/botol
Isi320 ml
Kode ProdukJG-NT

# Harga tersebut sudah mendapatkan potongan harga (Rp 5000,-) dan belum termasuk ongkos kirim (pengiriman lewat jasa pengiriman barang JNE)


Pemesanan Jelly Gamat Gold G via sms :

Kami melayani pemesanan via sms, dan satu-satunya agen yang memberikan pelayanan BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN (pemesanan 1-2 botol) dengan bertujuan supaya menghindari adanya penipuan. Untuk pemesananya anda bisa langsung kirim sms ke nomor 081.220.617.666 dengan format berikut :

JG-NT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap: No Hp Anda

Kirim Ke 081.220.617.666

Contoh Pemesanan :
JG-NT : 4 Botol : Muqit Al Ghazali : Jl Raya Ciawi No.12 Tasikmalaya jawa barat : 085223105xxx
Kirim ke 081.220.617.666

Untuk pemesanan jelly gamat gold g jangan lupa mencantumkan format JG-NT untuk mempermudah proses pemesanan anda
Untuk konsultasi hubungi customer service kami di :

Obat Penghilang Rasa Nyeri di Lambung Karena Maag
081.222.317.444 (SMS & TELP)
57312E3E (Via BBM)

Silahkan Anda simpan baik-baik nomor dan cara pemesanan ini untuk persiapan jika dikemudian hari Anda membutuhkan Jelly Gamat God G lagi

“Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran”

*(Berlaku untuk pembelian 1-2 botol Jelly Gamat Gold G ke daerah Jawa. Untuk pengiriman ke luar jawa, anda bisa melakukan transfer pembayaran terlebih dahulu minimal setengahnya)
Obat Penghilang Rasa Nyeri di Lambung Karena Maag


Obat Penghilang Rasa Nyeri di Lambung Karena Maag


 
Obat Maag Akut © 2011 | Template by Blogger Templates Gallery collaboration with Life2Work