Diberdayakan oleh Blogger.

Benarkah Asam Urat Bisa Sembuh Total?

Benarkah Asam Urat Bisa Sembuh Total?,- Asam Urat Bisa Sembuh Total apabila pengobatan TEPAT dan sempurna. Sebagai rekomendasi, kami hadirkan obat asam urat dari ekstrak teripang bernama Jelly Gamat Gold G, sembuhkan Asam Urat secara permanen tanpa kambuh lagi. Harga murah dan berkualitas, Anda bisa mendapatkannya di Agen Resmi seperti kami, gunakan format pemesanan Jelly Gamat Gold G berikut ini :

Pemesanan Jelly Gamat Gold G via sms, dengan format berikut :
Ketik, JG-NT : JUMLAH PESANAN : NAMA LENGKAP : ALAMAT LENGKAP : NO HP ANDA
Kirim ke 081.220.617.666 (SMS ONLY)

Konsultasi : 081.222.317.444 (SMS & TLP), 57312E3E ( Via BBM)
 
Sebelum saya menjelaskan tentang kandungan obat jelly gamat gold g yang diyakinkan Bisa Sembuhkan Asam Urat Hingga Total (Permanen), namun alangkah baiknya saya menjelaskan dulu seluk-beluk penyakit asam urat yang mana ada sebagian informasi yang harus Anda ketahui, sebagai mana penjelasan dibawah ini, yuk kita simak

Penjelasan Penyakit Asam Urat

Asam urat adalah jenis penyakit yang terjadi akibat dari kelebihan zat asam urat di dalam darah. Asam urat di dalam darah menjadi meningkat apabila seseorang mengkonsumsi zat purin berlebihan atau bisa juga disebabkan apabila ginjal mengalami penurunan kemampuan.


Purin diolah tubuh menjadi asam urat. Tapi jika kadar asam urat berlebih, ginjal tidak mampu mengeluarkan. Atau bisa juga seseorang mengkonsumsi zat purin normal tetapi ginjal mengalami penurunan fungsi sehingga ginjal juga tidak mampu memproses asam urat dari darah. Akibatnya kristal asam urat menumpuk di persendian. Sendi terasa nyeri, bengkak dan meradang.

Penyakit asam urat biasanya diderita pria berusia 40 tahun ke atas dan wanita yang sudah menopause. Sebagian besar penderita asam urat juga memiliki penyakit lain seperti hipertensi (tekanan darah tinggi), diabetes atau penyakit ginjal serta faktor kegemukan (obesitas). 

Rasa nyeri yang terjadi pada persendian merupakan indikator atau gejala utama asam urat. Selain itu, seseorang yang mengidap asam urat akan mengalami gejala lain seperti :

  • Sendi terasa nyeri, ngilu, linu, kesemutan dan bahkan membengkak dan berwarna kemerahan (meradang)
  • Biasanya persendian terasa nyeri saat pagi hari (baru bangun tidur) atau malam hari
  • Rasa nyeri pada sendi terjadi berulang-ulang
  • Yang diserang biasanya sendi jari kaki, jari tangan, dengkul, tumit, pergelangan tangan dan siku
  • Pada kasus yang parah, persendian terasa sangat sakit saat bergerak

Dari gejala tersebut, bisa Anda bayangkan rasa sakit yang harus di derita pasien penderita asam urat, untuk itu, pastikan untuk tidak mengabaikannya!!! 

Ketahui Juga !! Apabila kadar asam urat semakin tinggi, dan dibiarkan begitu saja, mungkin rasa sakit akan semakin menjadi-jadi, dan kerap kali membuat penderitanya merasa kesulitan untuk bergerak dan berjalan. Bahkan, pada kasus tertentu (yang sudah parah), asam urat bisa berpengaruh pada organ ginjal dan menjadi batu ginjal hingga mengakibatkan gagal ginjal yang tentunya perlu melakukan pengobatan double dan baiaya yang tidak sedikit

Untuk mengobatinya, Jelly Gamat Gold G memang solusi alami untuk mengatasi penyakit asam urat. Karena kandungan Glucosamine serta Chondroitin dalam gamat (teripang emas) sangat dibutuhkan untuk penyembuhan asam urat, yang bermanfaat untuk :

  • Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit
  • Memelihara kesehatan sendi dan tulang, memperbaiki sendi yang rusak, membantu kesehatan tulang rawan, tendon dan ligamen
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan memelihara pertumbuhan dan perkembangan

Riwayat Kesembuhan Konsumen

Bukan Tanpa Bukti!!! keampuhan jelly gamat gold g memang telah diminati masyarakat sebagai Pengobatan Tradisional Asam Urat Alami Ampuh. Inilah Riwayat dari Kesembuhannya


Alasan kuat dari Jelly Gamat Gold G sebagai Obat Tradisional Asam Urat mungkin salah satunya adalah bukti pengguna masyatakat yang berhasil sembuh. Akan tetapi, yang berperan penting dalam penyembuhannya bukanlah bukti-bukti tersebut, melainkan khasiat dari obat itu sendiri. Maka dari itu, sebelum anda mencoba obat jelly gamat gold g alangkah lebih afdol jika mengetahui informasi mengenai khasiat produk tersebut, dan berikut penjelasannya

Obat Asam Urat Permanen Jely Gamay Gold G "SEMBUH TOTAL"


Asam Urat Bisa Sembuh Total,- Siapa yang tidak mengenal Jelly Gamat Gold G? Obat herbal Jelly Gamat Gold G atau memiliki nama asli Gold G Sea Cucumber Jelly ini merupakan produk asli yang terbuat dari Teripang Emas (Golden Stichopus Variegatus) yang terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China. Berikut ini legalitas Jelly Gamat Gold G yang sudah di akui oleh instansi yang berkompeten di berbagai negara :
 
  • Sudah terdaftar di BPOM RI TI 11464572,
  • Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004,
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Alasan Jelly Gamat Gold G sangat baik untuk mengobati penyakit asam urat lantaran telah ditemukannya senyawa-senyawa aktif biologi yang sangat berperan dalam penyembuhan penyakit asam urat, dan senyawa tersebut berhasil terkuak oleh peneliti para ahli, diantaranya :

Menurut Riset Dr Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York, Amerika Serikat, menunjukkan teripang berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat. Ini akibat glukosamin merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian.

Menurut ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee, Di Pulau Langkawi, Malaysia, teripang sohor sebagai obat alami nyeri sendi akibat asam urat. Kepada Trubus, ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee alumnus Wisconsin University mengatakan teripang mengandung kondroitin sulfat dan glukosamin, Kondritin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi. Sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat antithrombogenik pelancar peredaran darah yang menggumpal. Pada penderita asam urat, jumlah glukosamin dan kondritin sedikit.

Menurut dr Zen Djaja MD, dokter di Malang, Jawa Timur, satwa anggota famili Holothuriidae itu mengandung asam lemak 12-MTA alias metthyltetradecanoic acid, Asam itu ampuh menghadang enzim 5-Lox atau populer sebagai lipoksigenase, enzim yang mengoksidasi lemak tak jenuh menjadi peroksida. Kolagen dalam teripang mengaktifkan enzim urikase sehingga lebih aktif memecah asam urat menjadi allantoin. Dengan demikian asam urat tidak menumpuk dan menimbulkan radang sendi. (trubus,Jumat, Oktober 10, 2008 07:14:12 )

Dosis Cara Pemekaian :
  • Dewasa = 3×1 sendok makan per hari
  • Lansia / dewasa dengan keluhan penyakit = 3×2 – 3×3 sendok makan per hari
Penting :
  • Jelly Gamat Gold G Aman dikonsumsi untuk semua kalangan (tidak berbatas usia), termasuk ibu hamil dan menyusui
  • Jika sedang menjalani perawatan dokter, Obat Jelly Gamat Gold G bisa diminum 1-2 jam sesudah atau sebelum mengkonsumsi obat dokter. Yang penting ada jarak antara minum Jelly Gamat Gold G dan minum obat dokter
  • Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dengan perubahan yang terasa signifikan, dianjurkan untuk melakukan pengobatan minimal selama 1 bulan dengan menghabiskan 4-6 botol

Harga dan Pemesanan Jelly Gamat Gold G
Obat Asam Urat

Jelly Gamat Gold G merupakan herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat hanya tersedia di agen resmi seperti kami (tidak dijual di apotik). Maka dari itu pastikan untuk melakukan pemesanan di agen kami PRODUK 100% ASLI.
Harga Rp 175.000,-/botol (Sudah diskon Rp.5000,-)
Isi 320 ml
Kode Produk JG-NT
# Harga resmi jelly gamat Rp.180.000,-/botol, namun mendapat potongan harga (Rp 5000,-) tapi belum termasuk ongkos kirim (harga tarif JNE). Dapatkan diskon untuk pembelian 4 botol jelly gamat menjadi Rp.660.000,-

Pemesanan Jelly Gamat Gold G via SMS:
 
Kami melayani pemesanan via sms, dan satu-satunya agen yang memberikan pelayanan BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN (pemesanan 1-2 botol) yang bertujuan untuk menghindari adanya penipuan. Untuk pemesananya anda bisa langsung kirim sms ke nomor 081.220.617.666 dengan format berikut :

JG-NT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Anda

Kirim Ke 081.220.617.666

Contoh Pemesanan :  
JG-NT : 4 Botol : Adam Zaelani : Jl Asia Afrika Bandung Jawa Barat : 085223105xxx kirim ke 081.220.617.666

Untuk pemesanan Jelly Gamat Gold G jangan lupa mencantumkan format JG-NT untuk mempermudah proses pemesanan anda No 

konsultasi : 081.222.317.444 (SMS/TLP), 544D9E3C (Via BBM)
Silahkan Anda simpan baik-baik nomor dan cara pemesanan ini untuk persiapan jika dikemudian hari Anda membutuhkan Jelly Gamat Godl G lagi

 

“Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran”

*(Berlaku untuk pembelian 1-2 botol Jelly Gamat Gold G ke daerah Jawa. Untuk pengiriman ke luar jawa, anda bisa melakukan transfer pembayaran terlebih dahulu minimal setengahnya)

Jelly Gamat Special Diskon KHUSUS UNTUK HARI INI
BESOK HARGA KEMBALI NORMAL !!!

Benarkah Asam Urat Bisa Sembuh Total?


 
Obat Maag Akut © 2011 | Template by Blogger Templates Gallery collaboration with Life2Work