Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Membedakan Ace Maxs Asli dan Palsu

Pastikan Ace Maxs yang Anda beli ASLI!!!
Ace Maxs asli hanya tersedia di agen resmi, pemesanan sangat mudah, cepat, dan aman. Anda berminat? Pesan langsung via sms, KHUSUS PEMBELIAN HARI INI pembayaran bisa dilakukan setelah obat sampai (pemesanan 1-2 botol)


Dengan semakin maraknya peredaran Ace Maxs Palsu kami sebagai Agen Obat Herbal selalu memperingati konsumennya untuk tidak membeli/memesan Ace Maxs di sembarangan tempat, dan berhati-hatilah jika anda menemukan penjual yang menawarkan harga Ace Maxs murah dibawah harga resmi, karena bisa saja itu adalah oknum penipuan!!!

Untuk mengetahui apakah Ace Maxs yang Anda beli itu Asli atau Palsu, maka sebagai Agen Resmi Ace Maxs kami berikan tips cara membedakan ace maxs asli dan palsu dalam informasi berikut ini :

Cara Membedakan Ace Maxs Asli dan Palsu

HIMBAUAN-ACE-MAXS-ASLI

PERLU ANDA INGAT !! Ace Maxs yang ASLI hanya terdapat di Agen Resmi Obat Herbal Ace Maxs. Jangan sampai salah membeli .. Pastikan Ace Maxs yang anda konsumsi terjamin keasliannya 100%.
JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA TERLAMPAU MURAH !!! HARGA ACE MAXS ASLI Rp.240.000,-/botol

Pesan Ace Maxs ASLI di Agen Kami, Cukup SMSkan:  
NT-ACE : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp  
kirim ke 082.126.444.770
 
Untuk mengantisipasi dan memastikan bahwa yang Ace Maxs yang anda konsumsi itu asli, ada beberapa langkah yang harus anda ketahui perbedaan antara ace maxs asli dan paslu. Berikut adalah perbedaannya ;
  • Kemasan

Ace Maxs ASLI mempunyai nomor seri produk (barcode) di segel kemasannya. Setiap botol memiliki nomor seri yang berbeda. Apabila anda membeli ace maxs dan menemukan 2 nomor seri sama persis, maka patut dicurigai bahwa produk tersebut merupakan ace maxs palsu.

UPDATE : PT. H2O Internasional telah memperbarui kemasan Ace Maxs (baru). Di tahun 2015 ini, kemasan Ace Maxs tampil dengan wajah baru disertai Dengan Nomor Registrasi Badan POM
Kemasan Baru Ace Maxs POM TR.142680331
  • Barcode

Untuk membedakan Ace Maxs Asli Kemasan baru adalah pada harga konsumen dan letak segel. Pada Ace Maxs sebelumnya segel terletak disamping. Hal ini dilakukan untuk meminimalisir pemalsuan dan ulah oknum ace maxs yang menyobek atau pun mencoret kode ini. Oleh karena itu jika anda menemukan ace maxs yang tidak bersegel, segel sobek atau dicoret. Anda layak untuk curiga dengan ace maxs ini.

Barcode Bisa anda lihat di gambar berikut :

  • Tanggal Kadarluasa (expired)

Pastikan Anda tidak membeli ace maxs yang telah melewati batas masa kadaluarsanya karena dapat membayahakan kesehatan tubuh. Umumnya masa expired ace maxs yang asli yaitu 1 tahun setelah produksi.

Tanggal Kadarluasa (expired) Ace Maxs

  • No.Reg BPOM Ace Maxs (POM TR. 142 680 331)

Saat ini (2015) produsen ace maxs adalah PT. Midix Graha Farma (MIDIX FARMA) Sukabumi– Indonesia yang mempunyai distributor resmi yaitu PT. Hidup Harmoni Optimis (H2O) Internasional Jakarta–Indonesia. Ace Maxs sudah memiliki No POM.

No Reg.POM Bisa anda Lihat di gambar ini : 

  • Rasa Ace Maxs Asli

Cara ini dapat diketahui oleh orang yang sudah pernah mengkonsumsi Ace Maxs sebelumnya. Apabila Anda belum pernah minumi Ace Maxs, cara yang paling gampang untuk mencari tahu adalah dengan membeli Ace Maxs dari dua penjual yang berbeda. Ace maxs asli rasanya segar, didominasi rasa kulit manggis serta daun sirsak, terdapat rasa manis dan asam yang pas.

Dari penjelasan di atas, maka kami himbaukan kepada Anda selaku pelanggan produk Ace Maxs untuk tetap memesan PRODUK ASLI di agen resmi. Untuk itu, supaya terhindar dari pembelian Ace Maxs palsu kami selaku Agen Ace Maxs terbesar memberikan pelayanan terbaik dalam pembelian Ace Maxs, yaitu cukup pesan via sms ke nomor 082.126.444.770.

Pemesanan Ace Maxs ASLI

Ace Maxs merupakan herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat hanya tersedia di agen resmi seperti kami (tidak dijual di apotik). Maka dari itu pastikan untuk melakukan pemesanan di agen kami PRODUK 100% ASLI (POM TR 142 680 331)
Harga Rp.240.000,- / botol
Isi 350 ml
Kode Produk NT-ACE
#Harga tersebut belum termasuk ongkos kirim (pengiriman lewat JNE). Dapatkan DISKON ISTIMEWA untuk pembelian ace maxs mulai dari 3 botol keatas, dan pemesanan 10 botol sudah diregistrasi sebagai salah satu agen kami 



Pemesanan Ace Maxs via sms :

Kami melayani pemesanan via sms, dan satu-satunya agen yang memberikan pelayanan BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN yang bertujuan untuk menghindari adanya penipuan. Untuk pemesananya anda bisa langsung kirim sms ke nomor 082.126.444.770 dengan format berikut :

NT-ACE : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Anda

kirim ke 082.126.444.770

*contoh pemesanan
NT-ACE : 4 botol : Muqit Al Ghazali : Jl Raya Ciawi No 12 Tasikmalaya Jawa Barat : 085223105xxx
kirim ke 082.126.444.770

**WAJIB cantumkan NT-ACE, agar terdeteksi komputer admin kami sebagai format pemesanan Ace Maxs, jika tidak pesanan TIDAK AKAN KAMI PROSES

No konsultasi : 085.220.295.364 (SMS/TLP), 56DBBBB4 (Via BBM)
Silahkan Anda simpan baik-baik nomor dan cara pemesanan ini untuk persiapan jika dikemudian hari Anda membutuhkan Ace Maxs lagi

KHUSUS PEMBELIAN HARI INI
“Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran”

*(Berlaku untuk pembelian ke daerah Jawa. Untuk pengiriman ke luar jawa, anda bisa melakukan transfer pembayaran terlebih dahulu minimal setengahnya)

Harga resmi Ace Maxs adalah Rp.240.000,-/botol. Jika Anda membeli dengan harga yang lebih murah, bisa dipastikan produk yang dijual itu tidak asli atau kadaluwarsa, karena pihak perusahaan sendiri tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah ditentukan.

PROMO KHUSUS HARI INI !!!
Dapatkan Diskon Pembelian Ace Maxs Mulai dari 3 Botol Ke Atas Harga Lebih Murah ...
 


TELITILAH SEBELUM MEMBELI, PASTIKAN OBAT ACE MAXS YANG ANDA DAPATKAN TERJAMIN 100% KEASLIANNYA


Pesan Sekarang Juga, Barang Sampai Baru Transfer Uang Pembayaran..!!!
 

Cara Membedakan Ace Maxs Asli dan Palsu


 
Obat Maag Akut © 2011 | Template by Blogger Templates Gallery collaboration with Life2Work