Diberdayakan oleh Blogger.

Obat Herbal Epilepsi

Obat herbal epilepsi "jelly gamat gold-g" dari keajaiban teripang emas BPOM RI TI 11464572, pesan sekarang, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN.

Epilepsi/ayan atau sering di sebut dengan kejang-kejang merupakan penyakit sering di jumpai oleh anak-anak dan tidak jarang penyakit tersebut dibawa sampai dewasa, untuk menanggulanginya penyakit tersebut harus dengan awasan dokter atau dengan berobat jalan, akan tetapi sebenarnya penyakit tersebut juga dapet ditanggulangi dengan menggunakan cara yang herbal atau dengan bahan alami. Obat herbal epilepsi "jelly gamat gold-g" yang terbuat dari keajaiban teripang emas merupakan obat yang sangat dianjurkan bagi anda atau anak anda yang memiliki keluhan penyakit epilepsi atau kejang tersebut.

Jelly Gamat Gold-G Solusi Pengobatan Epilepsi Terbaik "Obat Herbal Epilepsi"

obat herbal epilepsi

Jelly gamat gold-g sebagi obat herbal epilepsi merupakan produk kesehatan unggulan dari PT.GNE Indonesia yang terbuat dari bahan alami pilihan yaitu teripang/gamat emas pilihan yang ada di dunia, teripang tersebut adalah jneis Golden Stichopus Variegatus yang diolah menggunakan mesin canggih dan modern yang mengutamakan kealamiannya dan sudah teruji klinis serta mengutamakan kealamiannya, sehingga tidak terkontaminasi bahan kimia lainnya. Berdasarkan hasil pennelitia Teripang/Gamat emsa tersebut juga memiliki keunggulan dbanding yang lain karena, terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi aktif didalamnya yang sangat bermanfaat dan juga di butuhkan oleh penderita epilepsi, kandungan tersebut diantaranya :

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
Teripang species Golden Stichopus Variegatus juga satu-satunya species teripang yang memiliki kandungan Gamapeptide (tidak ditemukan pada species lain). Gamapeptide sendiri memiliki manfaat untuk : Mencegah inflamasi, Mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, Menstabilkan emosi, Serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Obat herbal epilepsi "Jelly Gamat Gold-G" yang terbuat dari teripang ini juga mengandung  9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol yang bersatu pada membentuk kekebalan dan daya tahan tubuh. Selain efilepsi sembuh daya tahan tubuh kitapun semakin meningkat.
obat herbal epilepsi
Menurut dr. Pieter Pattinama, mantan direktur RS PGI Cikini, Jakarta. mengatakan bahwa “Kemampuan regenerasi sel teripang cepat, makanya bisa mengobati berbagai penyakit”. Kemampuan regenerasi itu lantaran gamat memiliki kandungan gizi lengkap, antara lain 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. semuanya bersatu padu membentuk kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel rusak dan telah banyak yang membuktikan bahwa obat herbal epilepsi Jelly Gamat Gold-G merupakan pilihan yang tepat sebagai cara mengobati epilepsi/ ayan.

Serta menurut Li Z, Wang H dan Zhang G dari Shanghai Institute of Hematology, Shanghai Second Medical University, China mengungkap teripang jeli antipenggumpalan dan pembekuan darah. Itu lantaran adanya senyawa glikosaminoglikan. Pada konsentrasi 5 mikrogram/ml, glukosaminoglikan mampu menyembuhkan stroke iskemik otak.

Jelly Gamat Gold-G sebagai obat herbal epilepsi merupakan obat yang sangat dipercaya dan terbaik rekomendasi para ahli, sehingga tidak diragukan lagi khasiat yang terkandungan dalam jelly gamat gold-g tersebut, dan juga sudah teruji klinis baik menurut para ahli maupun oleh konsumen yang telah berhasil sembuh setelah mengkonsumsi jelly gamat gold-g, bahkan mereka yang sudah pernah mencoba khasiatnya akan merasa puas dan pasti ingin mencoba kembali, sebagai bukti nyata berikuit adalah salah satu testimoni dari penderita epilepsi yang berhasil sembuh setelah mengkonsumsi jelly gamat gold-g.

TESTIMONI _ Bukti Nyata Keampuhan Obat Herbal Epilepsi "Jelly Gamat Gold-G"

http://obatmaagakut2.blogspot.com
Nama    : Sarmaramahida Manurung
Umur     : 25 Tahun
Alamat   : Tebing Tinggi
Keluhan : Epilepsi, TBC
Jenis Produk : Gold-G (Obat Herbal Epilepsi)



Saya mempunyai penyakit ayan (Epilepsi). Sebelum saya mengkonsumsi Gold-G, epilepsi saya sering kambuh, 1 hari bisa sampai 4 kali. Memang saya tidak menyadarinya ketika kambuh, tetapi saya diberitahu oleh keponakan saya kalau penyakit saya ini kambuh. Saya sungguh-sungguh tidak sadar kalau penyakit saya kambuh.

Saya dan keluarga sudah coba berobat ke dokter saraf dan ke dokter lainnya, tetapi belum ada hasilnya. Saya sangat kecewa sekali, padahal saya sangat bersemangat untuk sembuh. Beberapa hari kemudian seseorang datang pada saya, yaitu petugas Puskesmas dan saya diberi Gold-G lalu saya minum 2 kali sehari.

Tepatnya bulan Januari, saya mulai munum Gold-G sampai bulan Juni tahun 2005, penyakit epilepsi saya tidak pernah kambuh lagi dan penyakit TBC saya sudah sembuh berkat Gold-G.
Kisah nyata tersebut adalah salah satu dari ribuan orang yang telah berhasil sembuh dari maslah kesehatannya setelah mengkonsumsi jelly gamat gold-g. Bagi anda yang memiliki keluhan penyakit seperti Ibu Sarmaramahida Manurung diatas atau bahkan penyakit kronis lainnya, tidak ada salahnya untuk mencoba jelly gamat gold-g ini, karena dijamin anda sembuh total dengan waktu yang sangat singkat, aman diminum untuk anak-anak, orang dewasa/lanjut usia, serta ibu hamil dan menuyusi.

PESAN SEKARANG!

Untuk pemesanan obat herbal epilepsi "jelly gamat gold-g", caranya sangat mudah cukup memesan melalui SMS ke no. 081 220 617 666 dengan format pemesanan JG-NT, lalu setelah pesan anda terkirim dan diterima, kami langsung mengkonfirmasi kembali.


Informasi Harga dan Cara Pemesanan

 

Harga : 175.000,- / botol
Isi       : 320 ml
Cara Konsumsi : 3 Kali Sehari 2 Sendok Makan

* Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, pengobatan dilakukan 1 bulan menghabiskan 4 botol obat herbal epilepsi "jelly gamat gold-g".


 

JG-NT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat lengkap : No.HP/Tlp

kirim ke 081.220.617.666

 

CONTOH :

JG-NT : Adam Zaelani : 4 Botol : Jl. Ahmad Yani No.17 Tasikmalaya : 085223105xxx

Kirim ke 081 220 617 666
 

 

Catt : Wajib cantumkan JG-NT pada sms anda, agar pemesanan terdeteksi oleh komputer admin kami Jika tidak, maka pesanan tidak akan diproses


Untuk Info lebih lengkap KLIK >> Gambar dibawah ini!

obat herbal epilepsi


Konsultasi
Ai Lela L. Karimah:
081 222 317 444 (Telp & SMS)

Dapatkan pelayanan terbaik kami BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN (pemesanan 1-4 botol) serta GRATIS ONGKOS KIRIM (pemesanan milai dari 4 botol)


 Artikel lainnya :



 
Obat Maag Akut © 2011 | Template by Blogger Templates Gallery collaboration with Life2Work