Diberdayakan oleh Blogger.

Obat Herbal Asma

Obat herbal asma "jelly gamat gold-g" terbaik dan terpercaya BPOM RI TI 11464572, pesan sekarang, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN.

Bagi anda yang memiliki penyakit asma yang tak kunjung sembuh dan sedang mencari solusi pengobatan yang sangat manjur, ampuh dan murah namun khasiatnya sangat luar biasa, disini kami punya solusinya obat herbal asma "jelly gamat gold-g" yang sudah terbukti ampuh serta sudah teruji klinis baik menurut para ahli maupun menurut masyarakat yang sudah berhasil sembuh penyakitnya setelah mengkonsumsi jelly gamat gold-g.

Untuk pemesanan KLIK DISINI ! 

Jelly Gamat Gold-G Obat Herbal Asma Solusi pengobatan penyakit Asma Terbaik Rekomendasi Para Ahli

Sudah terdaftar di BPOM RI TI 11464572
Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004,
Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura). 

obat herbal asma
Obat Herbal Asma,-Jelly Gamat Gold-G merupakan produk unggulan PT.GNE Indonesia yang terbuat dari teipang/gamat emas Golden Stichopus Variegatus, merupakan obat herbal yang direkomendsikan kepada anda yang menderita penyakit asma karena menurut hasil penelitian dari Walter K M Yee, ahli gizi dari Malaysia. menyebutkan bahwa Efektivitas teripang dapat mengencerkan darah beku karena kandungan mucopolusacharida (MPS) yang populer sebagai glycosaminoglycans (GAGs). ‘MPS bersama GAGs memberikan efek pelendiran dinding sel. Artinya teripang sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan melalui pengenceran darah yang baik untuk menyembuhkan tekanan darah dan penyakit asma.

berdasarkan hasil penelitian juga dibuktikan bahwa teripang tersebut memiliki beberapa kandungan aktif biologi didalamnya, kandungan tersebut antara lain : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs) yang telah dikemukakan oleh hasil penelitian dari Walter K M Yee, Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, dan Gamapeptide (tidak dimiliki hewan lain). Gamapetide ini merupakan zat berkhasiat yang bermanfaat untuk mengaktifkan pertumbuhan sel atau mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat, sebagai anti inflamasi/peradangan dan dapat mengurangi rasa nyeri/sakit, serta dapat menyembuhkan penyakit atau rasa nyeri tersebut 3 kali lebih cepat di banding dengan obat herbal lainnya.

Serta Menurut hasil penelitan Subhuti Dharmananda, PhD dari Institut Pengobatan Tradisional Portland, Amerika Serikat mengungkap teripang yang menjadi bahan dasar dari obat herbal asma "jelly gamat gold-g" mengandung asam lemak metiltetradekanoik penghambat kinerja enzim lipoksigenase. Enzim itu memacu kerusakan saluran pernapasan penyebab asma. Menurutnya, kandungan nutrisi lengkap menyebabkan ginseng dasar laut itu menjadi suplemen mujarab untuk atasi asma. 

Setelah anda tau kandungan dan manfaat yang terdapat pada teripang/gamat emas obat herbal asma "jelly gamat gold-g", anda jangan ragu lagi unutk mengkonsumsinya, karena sudah terbukti khasiatnya baik menurut para ahli serta menurut masyarakat yang telah berhasil sembuh dengan obat herbal tersebut, bahkan mereka yang sudah pernah mencobat dan membeli jelly gamat gold-g pasti ketagihan dan ingin membeli lagi di tempat kami, sekarang tunggu apalagi, pesan jelly gamat gold-g di tempat kami Agen Jelly Gamat Gold-G Terbesar dan Terpercaya sangat aman, mudah dan cepat.

Informasi Harga dan Cara Pemesanan

 

Harga : 175.000,- / botol
Isi       :
320 ml
Cara Konsumsi :  3 Kali Sehari 2 Sendok Makan

*Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, kami sarankan pengobatan dilakukan minimal 1 bulan menghabiskan 4 botol obat herbal asma "jelly gamt gold-g".

Untuk pemesanan Jelly Gamat GOld-G ikuti Format cara pemesanan melalui SMS seperti dibawah ini :

 

JG-NT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat lengkap : No.HP/Tlp kirim ke 081.220.617.666

 

Wajib cantumkan JG-NT pada sms anda,
Jika tidak, maka pesanan tidak akan diproses



Dapatkan pelayanan terbaik kami BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYRAN serta GRATIS ONGKOS KIRIM (untuk pemesanan dengan jumlah tertentu)

Informasi Lebih Lengkap, KLIK >> CARA PEMESANAN JELLY GAMAT GOLD-G



Konsultasi
Ai Lela L. Karimah:
081 222 317 444 (Telp & SMS)


Artikel Lainnya :


Obat Herbal Asma


 
Obat Maag Akut © 2011 | Template by Blogger Templates Gallery collaboration with Life2Work