Diberdayakan oleh Blogger.

Obat Herbal Radang Usus

Obat herbal radang usus "jelly gamat gold-g" solusi tepat mengatasi penyakit radang usus dengan bahan alami, pesan sekarang, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN.

Telah Hadir Obat Herbal Radang Usus dari Bahan Alami
Terbuat dari Keajaiban Teripang Emas

obat herbal radang usus

Sudah terdaftar di BPOM RI TI 11464572
Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Berdasarkan hasil penelitian Teripang emas yang menjadi bahan utama dari obat herbal radang usus "jelly gamat gold-g memiliki kandungan yang bermanfaat untuk mengatasai masalah kesehatan, maka dari itu jelly gamat gold-g direkomendasikan kepada anda yang mengalami permasalahan pada ususnya, jangan diragukan lagi akan khasiatnya, karena jelly gamat gold-g ini sudah dipercaya dari sejak zaman dahulu hingga sekarang sebagai obat paling manjur dan maujarab untuk mengatasi berbagai jenis penyakit.

Bukti kesembuhan konsumen (penderita radang usus) yang mengkonsumsi obat herbal radang usus "jelly gamat gold-g"

 

Nama    : Endang Sri Rahayu
Usia       : 36 Tahun
Keluhan : Radang Usus
Alamat   : Pati – Jawa Tengah

Ketika buang air besar mengeluarkan darah saya sudah menyadari ada masalah dengan organ pencernaan saya, ujar Endang Sri Rahayu. Obat yang diresepkan dokter memang memberikan kesembuhan untuk beberapa waktu namun ketika dihentikan BAB kembali berdarah, lanjutnya. Selama satu tahun saya berobat namun tak kunjung sembuh. Saran dokter, segera saya lakukan endoskopi dan klonoskopi untuk mengetahui lebih lanjut sakit yang saya alami. Pemeriksaan saya lakukan di salah satu rumah sakit besar Semarang, dan hasilnya adalah radang usus besar. Kembali saya menjalankan pengobatan 1.5 tahun namun sembuh sempurna belum juga terjadi.

Sampai pada ahkirnya Pertengahan 2008 saya mencoba mengonsumsi Jelly Gamat gold-G 3-5 sdm. Rutinitas ini saya jalani selama 6 bulan dan hasilnya memang luar biasa. Hasil endoskopi dan kolonoskopi ulang menyatakan bahwa radang usus saya sudah sembuh dan kini saya lepas dari obat-obatan yang semula saya konsumsi untuk mengatasi masalah penyakit ini.Jelly Gamat Gold-G memang Luar Biasa !!!

Khasiat Teripang Emas dalam Obat Herbal Radang Usus "jelly gamat gold-g"

 

Obat herbal radang usus "jelly gamat gold-g" merupakan minuman kesehatan yang terbuat dari teripang emas spesies terbaik didunia jenis Golden Stichopus Variegatus yang merupakan hasil hasil seleksi dari 1400 jenis atau spesies teripang yang ada, diolah menggunakan mesin canggih dan modern, yang di awasi oleh para ahli ilmuan kesehatan sedunia, sehingga kandungan jelly gamat gold-g tidak mengandung usur kimia, dan masih terjaga kealamiannya.

Terdapat sekitar 50 jenis kandungan gizi dan senyawa aktif yang terdapat pada teripang emas obat herbal radang usus "jelly gamat gold-g" yang membantu mempercepat proses penyembuhan, beberapa kandungan tersebut antara lain: Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral , serta yang tidak kalah pentingnya teripang emas tersebut memiliki kandungan Gamapeptide, kandungan yang tidak dimiliki teripang lain, bermanfaat untuk pembentukan regenerasi sel yang telah rusak atau mati akibat radang usus.

Menurut Prof Zaiton Hassan dan M A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Asam lemak pada teripang Stichopus chloronotus antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kedua senyawa terakhir efektif memperbaiki jaringan rusak. Dengan kata lain teripang mengandung zat penumbuh/regenerasi sel.

Serta menurut para ahli kesehatan teripang emas tersebut mengandung asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) dalam teripang yang relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang dalam memperbaiki jaringan rusak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi. Tidak hanya itu saja, kandungan antiseptik alamiah di dalam teripang berfungsi untuk membunuh bakteri dan virus di dalam usus dan bersama gamapeptide mengatasi infeksi dan peradangan serta menyembuhkan luka yang terjadi di usus 3 kali lebih cepat.

Itulah kandungan pada teripang emas obat herbal radang usus, yang mana kandungan tersebut sudah terbukti khasiat dan manfaatnya oleh masyarakat yang diperkuat oleh para ahli, jadi anda tidak usah ragu lagi untuk mengkonsumsi jelly gamat gold-g, bagi anda yang ingin sembuh dari penyakit radang usus segera konsumsi obat herbal radang usus "jelly gamat gold-g" yang direkomendasikan oleh para ahli.


Informasi Harga dan Cara Pemesanan

 

Harga : 175.000,- / botol
Isi       : 320 ml

Bagi anda yang ingin mendapatkan produk jelly gamat gold-g yang asli caranya sangat mudah, cukup memesan melalui sms dengan format seperti berikut :

 

JG-NT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat lengkap : No.HP/Tlp
kirim ke 081.220.617.666

 

Wajib cantumkan JG-NT pada sms anda,
Jika tidak, maka pesanan tidak akan diproses


Informasi lebih lanjut, klik >> Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G



Sebagai Agen Remsi Jelly Gamat Gold-G Terbesar dan Terpercaya, kami siap melayani dimanapun anda berada, kerana kami siap mengantar barang pesanan anda dari/ke seluruh wilayah Indonesia. Kmi juga merupakan Agen satu satunya yang memberikan kemudahan dalam pembayaran yaitu dengan sistem Barang Sampai Batu Transfer Pembayaran (pemesanan 1-4 botol) serta memberikan Gratis Ongkos Kirim bagi anda yang memesan dengan jumlah tertentu.

Atrikel Lainnya :

 posted by : Obat Maag Akut

Obat Herbal Radang Usus


 
Obat Maag Akut © 2011 | Template by Blogger Templates Gallery collaboration with Life2Work