Diberdayakan oleh Blogger.

Obat Psoriasis Terbaru

Obat Psoriasis Terbaru - Sembuh Kurang dari 1 Minggu

Kini hadir Obat Psoriasis Terbaru dengan formulasi penyembuhan 3x lebih cepat.
Tidak Perlu waktu lama, 3-4 Hari TERBUKTI SEMBUH

Obat Psoriasis Terbaru yang di maksud adalah QnC Jelly Gamat, ini merupakan obat oles dan minum (keajaiban 1 produk dengan 2 cara penggunaan). Terbukti dapat mengusir gatal, ruam dan perih pada kulit, menghilangkan kulit bersisik, serta mampu meregenerasi sel kulit mati / borok mejadi sehat dan cantik seperti sedia kala.

PROMO HARI INI, pesan secara online mendapat jaminan KIRIM BARANG DULU, BISA BAYAR SETELAH BARANG SAMPAI *syarat dan ketentuan berlaku

>> Cara Pemesanan ada di bawah artikel <<

Sebelum membahas tentang AMPUHnya obat psoriasis terbaru QnC Jelly Gamat, disini kami akan memulai dengan memberikan sedikit penjelasan tentang penyakit psoriasis. 

Penjelasan Psoriasis

Psoriasis merupakan penyakit kulit kronis yang disebabkan karena sistem kekebalan tubuh berlebihan, dimana imun memberikan sinyal terlalu cepat untuk penggantian kulit, sehingga kulit mengalami penumpukan/ penebalan dengan bentuk bersisik/mengerask, iritasi, kemerahan, ruam, dan gatal

Walaupun penyakit ini tidak menimbulkan bahaya, karena hanya menyerang kulit (baik di bagian kepala, wajah, dan bagian tubuh lainnya) yang hanya akan mengganggu penampilan saja. Maka, orang yang menderita psoriasis, sampai saat ini tidak pernah putus asa untuk mencari solusinya.

Lantas, Sudahkah Anda Menemukan Obat Psoriasis yang Tepat ? Atau Bahkan masih berusaha Mencarinya? TEPATI SEKALI.. INILAH SUATU PENAWARAN UNTUK PENGOBATAN SECARA ALAMI, JAMINAN SEMBUH 3-4 HARI !!



Untuk Pengobatan Psoriasis, QnC Jelly Gamat KURANG DARI 1 MINGGU PSORIASIS BISA DISEMBUHKAN, obat ini berfungsi sebagai obat laur dan dalam yang terbukti sangat kompleks dalam meringankan gejala seperti gatal, perih dan ruam pada kulit, bekerja sangat konsisten untuk meningkatkan sistem imunitas, meregenerasi atau meremover sel kulit mati menjadi sehat dan cantik seperti sediakala.

Karena fungsinya sebagai obat luar dan dalam, maka kami jelaskan khasiat QnC Jelly Gamat untuk menyembuhkan kulit bersisik, gatal yang menggumpal bernama penyakit psoriasis ini.

QnC Jelly Gamat (QNC-NT) - Sembuhkan Psoriasis Secara Alami
3 - 4 HARI DIJAMIN SEMBUH 

Obat Psoriasis Terbaru 

QnC Jelly Gamat produk herbal dalam negeri yang terbuat dari 100% bahan alami (teripang emas jenis golden stichopus variegatus) dibentuk dengan sediaan gel / jeli yang menjadi ciri khas tersendiri dalam proses pengobatan. Dimana jel yang dibuat ini memiliki peranan ganda yang bisa digunakan untuk pengobatan luar dan dalam. Artinya, Anda cukup menggunakan 1 produk obat psoriasis yaitu QnC Jelly Gamat, Anda bisa menggunakannya sebagai cream/salep (dioles) dan diminum secara teratur guna sbg obat (pengobatan dari dalam), ini dapat memberikan formulasi penyembuhan 3X lebih cepat.

Untuk proses pengobatan Psorisis QnC Jelly Gamat memberikan penyembuhan yang begitu sempurna, dimulai dari meningkatkan sistem kekebalan tubuh supaya menyeimbangkan regenerasi sel pada kulit, dilanjut dengan pembasmian gatal akibat jamur dan bakteri, membersihkan darah kotor, mengurangi iritasi karena sering di garuk, serta meregenerasi kulit yang mati/rusak atau membusuk sekalipun menjadi kembali pulih tanpa bekas luka/menghitam.

Ini Faktanya, Testimoni yang Di Tuturkan Langsung Oleh Konsumen


 

Bagaimana, Sangat AMPUH bukan? Keampuhan QnC Jelly Gamat mengobati psoriasis tidak luput dari kandungan dan zat yang dimiliki di dalamnya. Berikut kami ulaskan penjelasannya

Kandungan dan Khasiat QnC Jelly Gamat Mengobati psoriasis 
__________________________________________
  • Protein ⇒ Berfungsi sebagai pembentuk antibody, penyembuh luka, serta mampu meregenerasi sel kulit mati sehingga sangat dibutuhkan penderita psoriasis guna untuk meningkatkan sistem imun dan mengobati kulit gatal bersisik
  • Kolagen ⇒ Stuktur pembentukan kulit yang bagus Untuk membantu menyembuhkan luka-luka pada kulit secara bertahap (pengeringan dan penyembuhan) secara alami, kemudian sel kulit yang rusak akan kembali pulih, sehat, sembuh dan bersih seperti sedia kala, bagus juga untuk kecantikan.
  • Mineral ⇒ Dapat melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar UV, serta dapat membantu pembentukan elastin serat penyokong struktur kulit dalam. Serta sangat diperlukan dalam sitesis kolagen. Agar tidak menyebabkan pergantian kulit terlalu cepat. Kandungan mineral dalam QnC Jelly Gamat juga membantu pengelupasan sel kulit mati.
  • Vitamin B kompleks ⇒ Vitamin ini sangat diperlukan untuk kesehatan kulit, rambut, dan kuku serta kesehatan kulit itu sendiri tergantung pada sistesis RNA dan DNA yang terjadi setelah dibantu Vitamin B kompleks ini.
  • Asam Folat diperlukan karena berperan penting dalam pertumbuhan jaringan tubuh bahkan juga untuk memperbaiki jaringan yang telah rusak. Guna untuk menghancurkan sisik,menghilangkan gatal dan kemerahan kulit, meningkatkan penyerapan.
  • Anti-Septic Alami Diperlukan karena kemampuannya untuk imunitas yang berarti dapat mempertahankan sistem kekebalan tubuh agar selalu produktif dan sesuai dengan tugasnya, ini tentu akan membantu penderita psoriasis yang memiliki permasalahan terhadap sistem imun yang bekerja berlebihan.
  • Gamapeptide yang hanya terdapat pada QnC Jelly Gamat sebagai zat inflamasi (mencegah peradangan, mengurangi rasa sakit, membunuh bakteri, dan menyembuhkan luka 3 kali lebih cepat dari antiseptik biasa. 

Cara Penggunaan :

Penggunaan Qnc jelly gamat sangat mudah dan praktis. Oleskan saja obat secara merata pada permukaan kulit terdapat psoriasis sebelum tidur / sebelum beraktivitas agar obat meresap lebih paten kedalam kulit. Gunakan kembali di pada pagi hari setalah mandi. Insya Allah bisa sembuh dalam kurun waktu kurang dari 3 hari. Penyembuhan maksimal konsumsi juga / minum qnc jelly gamat secara rutin 2 kali sehari pada pagi dan sore hari atau menjelang tidur, ini berguna untuk penyembuhan dari dalam.
Berbeda dengan salep atau obat lainnya, QnC Jelly Gamat memiliki keunggulan seperti :
√ Tidak Terjadi Pengelupasan
√ Tidak Menyebabkan Panas Dikulit
√ Menyembuhkan 3 kali lebih cepat
√ Pengobatan Optimal dengan 2 cara pengobatan (dioles dan diminum)
√ Aman untuk semua usia, termasuk bayi, ibu hamil dan menyusui

Untuk Anda yang memiliki keluhan psoriasis serta ingin sembuh secara alami, super kilat dan praktis ? JANGAN TUNGGU NANTI, Segera atasi psoriasis Anda secara tuntas dengan QnC Jelly Gamat. Rasakah khasiatnya dan jadilah testimoni berikutnya untuk membenarkan keampuhan obat psoriasis qnc jelly gamat ini

Tunggu Apa Lagi, Pesan sekarang juga !!

REVIEW PRODUK QNC JELLY GAMAT

Netto : 300ml

Kode Produk : QNC-NT (cantumkan pada sms pemesanan)

 Isi : 300ml dalam setiap botol

Harga Asli 1 Botol QnC Jelly Gamat Rp 155.000,-
 
KHUSUS PEMBELIAN BULAN INI :

> Pesan 2 Botol @ Rp 152.500 / botol <<
>> Pesan 4 Botol @ Rp 150.000 / botol  <<
>> Pesan 5 Botol @ Rp 149.000 / botol <<

 BULAN DEPAN HARGA KEMBALI NORMAL !!!
KHUSUS HARI INI, DAPATKAN SUBSIDI ONGKOS KIRIM KE SELURUH INDONESIA

Atau Bisa dilihat dalam Tabel Harga Resmi QnC Jelly Gamat
 
# Dari Tabel di atas, bisa Anda lihat beberapa keuntungan apabila Anda membeli QnC Jelly Gamat lebih dari 1 Botol

Bagi anda yang ingin melakukan pengobatan, pencegahan dengan QNC Jelly Gamat, silahkan pesan obatnya disini dan nikmati layanan spesial dari kami memberikan pelayanan AMAN, yaitu BISA KIRIM BARANG DULU DAN BAYAR SELEPAS BARANG SAMPAI *{Syarat dan Ketentuan Berlaku} 

PESAN SEKARANG, LANGSUNG ANTAR BARANG, BAYARNYA BISA BELAKANGAN (Transfer pembayaran setelah barang diterima) 
 *syarat dan ketentuan berlaku

untuk pemesanan ketikan sms :

CANTUMKAN KODE PRODUK QNC-NT

QNC-NT : Keluhan Anda : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Anda
Kirim Ke 081.220.617.666

*contoh pemesanan

QNC-NT : psoriasis : 4 Botol : M. Ghani : Jl Oto Iskandar Dinata Depan Toko Maju Utama No 17 Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085227123xxx
    kirim ke 081.220.617.666



***QNC-NT adalah kode produk yang harus anda cantumkan setiap melakukan pemesanan via sms untuk mendapatkan layanan BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN.***
Mohon untuk penulisan Nama dan Alamat lengkap yang jelas, agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman. Anda juga bisa Menyimpan baik-baik nomor dan cara pemesanan ini untuk persiapan jika dikemudian hari Anda membutuhkan “QnC Jelly Gamat” lagi 

 

Kami mengirim barang melalui jasa pengiriman barang JNE yang sudah tidak di ragukan lagi kredibilitasnya. Namun untuk Anda yang berdomisili di daerah tasikmalaya, ciamis, banjar dan sekitarnya bisa langsung datang ke alamat kami atau bisa juga dikirim langsung hari itu juga ke rumah Anda (COD) Cas On Delivery.

Cara Pembayaran

“Setelah anda kirim sms sesuai format diatas, kami akan langsung membalas dan menginformasikan ongkos kirim dan total pembayaran yang harus di tansfer”. 

Daftar nama dan No. rekening untuk transfer pembayaran,
tinggal
sesuaikan dengan rekening yang anda miliki

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No Rek. 540695113
Atas Nama : Acep Suherman,SE

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rek. 01000-105459-3504
Atas Nama : Acep Suherman,SE

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rek. 131-00-0796705-4
Atas Nama : Acep Suherman,SE

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
No Rek.196660235
Atas Nama : Acep Suherman,SE

Bank Syariah Mandiri
No Rek. 520227708
Atas Nama : Acep Suherman,SE

Kami tidak mengatakan kami yang terbaik, mereka yang telah mencoba QnC Jelly Gamat lah yang mengatakannya... Segera Ambil Keputusan selagi PROMO MASIH BERLAKU!!!

KHUSUS PEMBELIAN HARI INI
"Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran"

*(Syarat dan ketentuan berlaku)
Post By : QnC Jelly Gamat



 
Obat Maag Akut © 2011 | Template by Blogger Templates Gallery collaboration with Life2Work