Diberdayakan oleh Blogger.

Obat Penyakit Tipes

Obat Penyakit Tipes - AMAN untuk Anak dan Dewasa

Obat Penyakit Tipes bisa dipesan secara online, dapatkan JAMINAN KEAMANAN, BISA KIRIM BARANG DULU, TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH BARANG SAMPAI.

Cara Tradisional, Herbal, Alami untuk mengobati penyakit tipes,
Antibiotik 3x lebih kuat, Meningkatkan Kekebalan Tubuh sekaligus Meredakan
gejala-gejala yang menyertainya


 
Produk Herbal alami, aman dan halal dikonsumsi dengan Perijinan 
 DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229

QnC Jelly Gamat atau memiliki nama populer Jelly Gamat adalah ramuan tradisional terbaik berbahan teripang emas spesies golden stichopus variegatus, terbukti dapat menyembuhkan peradangan pada usus atau saluran cerna, dengan kata lain obat ini TERBUKTI sangat efektif menyembuhkan penyakit tipes dengan daya mekanisme 3x lebih cepat dibanding dengan obat atau antiseftik biasa.

INILAH BUKTI QNC JELLY GAMAT DALAM MENYEMBUHKAN DAN MENUNTASKAN PENYAKIT TIPES

 


 

 

Di atas merupakan sebagian dari testimoni masyarakat penderita tipes yang berhasil di sembuhkan menggunakan QnC Jelly Gamat. Lalu, Apakah Anda memiliki keluhan yang sama ? Ingin menjadi bagian dari mereka ? Bukan tidak mungkin, jadilah testimoni berikutnya untuk membenarkan keampuhannya!

QnC Jelly Gamat (QNC-NT) - SOLUSI AMPUH MENGOBATI TIPES
Aman untuk Anak, Dewasa bahkan Ibu Hamil / Menyusui


Seperti yang kita ketahui, bahwa penyakit tipes atau demam tifoid merupakan penyakit yang disebabkan oleh infeksi bakteri yang benama Salmonella Typhi yang masuk (lewat makanan/minuman yang telah terkontaminasi) dan merusak saluran pencernaan (usus), sehingga pencernaan si penderita mengalami peradangan dengan timbul gejala seperti demam dan menggigil (demam tifoid)

Untuk mengobatinya, QnC Jelly Gamat adalah obat tipes terbaik yang banyak diminati, dimana kandungan gizi obat ini sangat dibutuhkan untuk pemulihan kondisi penderita tipes, seperti halnya zat anti-bakteri yang bertugas untuk membunuh atau memberantas perluasan bakteri salmonella typhi, dilanjut dengan zat anti-peradangan yang bagus untuk mengatasi peradangan pada usus penderita tipes, serta kandungan anti-septikalamiah juga merupakan hal yang sangat dibutuhkan dalam efektivitas penyembuhan tipes, dimana zat yang satu ini bertugas untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh penderita tipes guna untuk mengembalikan kondisi tubuh dan memblokir serangan bakteri kambuh lagi.




Selain kandungan gizi yang dijelaskan di atas, QnC jelly gamat jua memiliki sifat anti-koagulan yang berguna dalam mencegah pembekuan darah. Membantu melancarkan sirkulasi darah, merontokan racun dalam hati, meningkatkan fungsi kerja jantung dan ginjal serta mengandung senyawa antioksidan aktif yang berguna untuk menetralisir oksidasi berlebih dalam tubuh.

Juga senyawa Cell Growth Factor (sifat regenerasi sel) pada QnC Jelly Gamat memiliki manfaat untuk meregenerasi saluran pencernaan yang rusak, serta memiliki sifat sebagai anti-bakteri yang bertugas untuk menumpas bakteri salmonella typhi (penyebab tipes) secara tuntas. Sehingga pengobatan akan lebih optimal karena dituntaskan dari akar permasalahannya

QnC Jelly Gamat juga bersifat dapat memberi rasa nyaman pada sistem pencernaan tanpa melukai organ dalam, di tambah lagi dengan sedian jelly gamat yang berbentuk cairan (jelly), sehingga memudahkan pesien penderita tipes radang usus (pencernaan) untuk mengkonsumsinya.

Dosis Cara Pemekaian :
  • Bayi < 1 tahun = 1-2 sendok teh per hari
  • Balita & Anak–anak = 1 – 2 sendok makan per hari
  • Dewasa = 3×1 sendok makan per hari
  • Lansia / dewasa dengan keluhan penyakit = 3×2 – 3×3 sendok makan per hari
Penting :
  • Jelly Gamat Aman dikonsumsi untuk semua kalangan (tidak berbatas usia), termasuk ibu hamil dan menyusui
  • Jika sedang menjalani perawatan dokter, Obat Jelly Gamat bisa diminum 1-2 jam sesudah atau sebelum mengkonsumsi obat dokter. Yang penting ada jarak antara minum Jelly Gamat dan minum obat dokter
  • Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dengan perubahan yang terasa signifikan, dianjurkan untuk melakukan pengobatan minimal selama 1 bulan dengan menghabiskan 4-6 botol
JANGAN TUNGGU KESEMBUHAN ANDA, ATASI PENYAKIT TIPES ANDA SEDINI MUNGKIN DENGAN QNC JELLY GAMAT, DIJAMIN TUNTAS TANPA KAMBUH LAGI. 

Tunggu Apa Lagi, Pesan sekarang juga !!

REVIEW PRODUK QNC JELLY GAMAT

Netto : 300ml

Kode Produk : QNC-NT (cantumkan pada sms pemesanan)

 Isi : 300ml dalam setiap botol

Harga Asli 1 Botol QnC Jelly Gamat Rp 155.000,-
 
KHUSUS PEMBELIAN BULAN INI :

> Pesan 2 Botol @ Rp 152.500 / botol <<
>> Pesan 4 Botol @ Rp 150.000 / botol  <<
>> Pesan 5 Botol @ Rp 149.000 / botol <<

 BULAN DEPAN HARGA KEMBALI NORMAL !!!
KHUSUS HARI INI, DAPATKAN SUBSIDI ONGKOS KIRIM KE SELURUH INDONESIA

Atau Bisa dilihat dalam Tabel Harga Resmi QnC Jelly Gamat
 
# Dari Tabel di atas, bisa Anda lihat beberapa keuntungan apabila Anda membeli QnC Jelly Gamat lebih dari 1 Botol

Bagi anda yang ingin melakukan pengobatan, pencegahan dengan QNC Jelly Gamat, silahkan pesan obatnya disini dan nikmati layanan spesial dari kami memberikan pelayanan AMAN, yaitu BISA KIRIM BARANG DULU DAN BAYAR SELEPAS BARANG SAMPAI *{Syarat dan Ketentuan Berlaku} 

PESAN SEKARANG, LANGSUNG ANTAR BARANG, BAYARNYA BISA BELAKANGAN (Transfer pembayaran setelah barang diterima) 
 *syarat dan ketentuan berlaku

untuk pemesanan ketikan sms :

CANTUMKAN KODE PRODUK QNC-NT

QNC-NT : Keluhan Anda : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Anda
Kirim Ke 081.220.617.666

*contoh pemesanan

QNC-NT : tipes : 4 Botol : Winda Wulandari : Jl Simpang Pegadaian No 17 Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085227123xxx
    kirim ke 081.220.617.666



***QNC-NT adalah kode produk yang harus anda cantumkan setiap melakukan pemesanan via sms untuk mendapatkan layanan BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN.***
Mohon untuk penulisan Nama dan Alamat lengkap yang jelas, agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman. Anda juga bisa Menyimpan baik-baik nomor dan cara pemesanan ini untuk persiapan jika dikemudian hari Anda membutuhkan “QnC Jelly Gamat” lagi 

 

Kami mengirim barang melalui jasa pengiriman barang JNE yang sudah tidak di ragukan lagi kredibilitasnya. Namun untuk Anda yang berdomisili di daerah tasikmalaya, ciamis, banjar dan sekitarnya bisa langsung datang ke alamat kami atau bisa juga dikirim langsung hari itu juga ke rumah Anda (COD) Cas On Delivery.

Cara Pembayaran

“Setelah anda kirim sms sesuai format diatas, kami akan langsung membalas dan menginformasikan ongkos kirim dan total pembayaran yang harus di tansfer”. 

Daftar nama dan No. rekening untuk transfer pembayaran,
tinggal
sesuaikan dengan rekening yang anda miliki

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No Rek. 540695113
Atas Nama : Acep Suherman,SE

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rek. 01000-105459-3504
Atas Nama : Acep Suherman,SE

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rek. 131-00-0796705-4
Atas Nama : Acep Suherman,SE

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
No Rek.196660235
Atas Nama : Acep Suherman,SE

Bank Syariah Mandiri
No Rek. 520227708
Atas Nama : Acep Suherman,SE

Kami tidak mengatakan kami yang terbaik, mereka yang telah mencoba QnC Jelly Gamat lah yang mengatakannya... Segera Ambil Keputusan selagi PROMO MASIH BERLAKU!!!

KHUSUS PEMBELIAN HARI INI
"Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran"

*(Syarat dan ketentuan berlaku)
Post By : QnC Jelly Gamat


 
Obat Maag Akut © 2011 | Template by Blogger Templates Gallery collaboration with Life2Work