Diberdayakan oleh Blogger.

Obat Keloid Menahun - Menghilangkan Daging Tumbuh

Obat Keloid Menahun - Menghilangkan Daging Tumbuh/ Kulit Menonjol Akibat Bekas Luka

Pesan Obat Keloid Menahun disini, BISA KIRIM BARANG DULU, TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH BARANG SAMPAI, *syarat dan ketentuan berlaku

____________________________________________

Keloid bukanlah suatu penyakit, melainkan tumbuhnya jaringan kulit yang menebal atau menonjol seperti daging jadi. Memang tidak berbahaya, akan tetapi perasaan ruam serta sangat mengganggu penampilan membuat penderitanya tak putus asa untuk mencari solusi dalam menghilangkannya.

Tutorial dan produk untuk menghilahkan keloid memang banyak, tapi sudahkan Anda mendapatkan kesembuhan yang memuaskan ? Atau jangan-jangan sudah pernah mencoba obat dan cara mahal tapi tonjolan kulitnya tetap ada?

TAK PERLU CEPAS
DISINI KAMI BERIKAN SOLUSINYA !!!
Cara menghilangkan keloid lama, baru dan menahun paling AMPUH
Tidak perlu laser atau bantuan medis lain yang menyulitkan Anda. Inilah pengobatan keloid yang alternatif, minim risiko dan biaya murah.

Untuk menghilangkan keloid kami tawarkan suatu pengobatan yang khusus HANYA ADA 1 ITEM DI INDONESIA. Gunakan obat keloid bernama QnC Jelly Gamat pengobatan dengan 2 langkah, proses penyembuhan 3 kali lebih cepat, AMAN untuk semua usia, AMPUH dan SUDAH TERBUKTI dimana produk ini yang sudah teruji dan terbukti secara klinis oleh para ahli kecantikan kulit dunia bisa menghilangkan keloid dengan sangat cepat dan efktif. 

JANGAN ASAL PILIH !!!

QnC Jelly Gamat (QNC-NT) - Jawaban Tepat untuk Menghilangkan Keloid Lama, Baru ataupun Menahun

QnC Jelly Gamat merupakan produk yang terbuat dari teripang emas pilihan (golden stichopus variegatus) yang memiliki protein tinggi. Dimana protein yang diproduksi mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh yang dapat membantu melawan virus, bakteri dan ancaman lainnya. Dalam studi baru membuktikan, tindakan mengkonsumsi teripang emas pada tubuh hasilnya cukup menjanjikan dapat mengurangi ukuran besar dari keloid atau jaringan parut yang menonjol menjadi tersamarkan.

QnC Jelly Gamat merupakan produk obat sekaligus salep berbentuk gel yang di produksi dari ekstrak teripang emas terpilih, bekerja untuk memicu pembentukan jaringan kulit baru (meregenerasi). Hal itu dikarenakan senyawa alami bernama Cell Growth Factor atau dikenal dengan faktor regenerasi yang bertugas untuk menggantikan struktur kulit menjadi halus seperti yang di inginkan

Dan yang Paling pentingnya lagi, teripang emas memiliki kandungan kolagen yang tidak kalah pentingnya dari protein. Dimana kita tahu bahwa kolagen merupakan unsur utama dalam pembentukan lapisan dasar kulit, sehingga sangat bagus untuk kecantikan dan kekenyalan kulit terutama dalam meregenerasi sel kulit mati seperti keloid atau kulit yang menonjol ini. Kolagen pada teripang emas juga bermanfaat untuk : menjaga elastisitas kulit, membuat kulit tampak lebih muda, mengatasi peradangan kulit, mempertahankan kelembaban kulit, dll.

Mekanisme Cara Kerja QnC Jelly Gamat

  • Menghilangkan keloid
  • Menghilangkan bekas luka permanen
  • Mengobati struktur kerusakan kulit akibat “kecelakaan”
  • Merecovery pertumbuhan kulit secara sempurna
  • Dapat mengobati dan mencegah peradangan pada kulit
  • Mencegah perluasan infeksi pada kulit
  • Memelihara sirkulasi darah, guna membuang darah kotor
Bentuk sediaan gel Pada QnC Jelly Gamat merupakan ciri khas tersendiri dalam proses pengobatan. Dimana jel yang dibuat ini memiliki peranan ganda yang bisa digunakan untuk pengobatan luar dan dalam. Artinya, Anda cukup menggunakan 1 produk obat luka knalpot yaitu QnC Jelly Gamat, Anda bisa menggunakannya sebagai cream/salep (dioles) dan diminum secara teratur guna sbg obat (pengobatan dari dalam), ini dapat memberikan formulasi penyembuhan 3X lebih cepat atau keloid bisa hilang dalam waktu 1 sampai 3minggu.

Cara Penggunaan : 

Penggunaan Qnc jelly gamat sangat mudah dan praktis. Oleskan saja obat secara merata pada permukaan kulit terdapat keloid sebelum tidur / sebelum beraktivitas agar obat meresap lebih paten kedalam kulit. Gunakan kembali di pada pagi hari setalah mandi. Insya Allah bisa sembuh dalam kurun waktu kurang dari 3 hari. Penyembuhan maksimal konsumsi juga / minum qnc jelly gamat secara rutin 2 kali sehari pada pagi dan sore hari atau menjelang tidur, ini berguna untuk penyembuhan dari dalam.

Berbeda dengan salep atau obat lainnya, QnC Jelly Gamat memiliki keunggulan seperti : 

√ Tidak Terjadi Pengelupasan
√ Tidak Menyebabkan Panas Dikulit
√ Tidak Menyebabkan hitam di kulit (koreng)
√ Menyembuhkan 3 kali lebih cepat
√ Pengobatan Optimal dengan 2 cara pengobatan (dioles dan diminum)
√ Aman untuk semua usia, termasuk bayi, ibu hamil dan menyusui

BUKTI DARI PENGGUNA 

Dibawah ini adalah salah satu bukti keampuhan QnC Jelly Gamat dalam menghilangkan keloid. Mari kita simak penuturannya sebagai berikut :

 

MEMANG TERBUKTI BUKAN ?

Cara Alami untuk menghilangkan Keloid TANPA EFEK SAMPING dan JERATAN BIAYA MAHAL, Bukankah ini pengobatan yang Anda cari?

Jangan Tunggu Nanti!!  Segera Gunakan QnC Jelly Gamat untuk mendapatkan kulit mulus, bebas kulit menonjol

REVIEW PRODUK QNC JELLY GAMAT

Netto : 300ml

Kode Produk : QNC-NT (cantumkan pada sms pemesanan)

 Isi : 300ml dalam setiap botol

Harga Asli 1 Botol QnC Jelly Gamat Rp 155.000,-
 
KHUSUS PEMBELIAN BULAN INI :

> Pesan 2 Botol @ Rp 152.500 / botol <<
>> Pesan 4 Botol @ Rp 150.000 / botol  <<
>> Pesan 5 Botol @ Rp 149.000 / botol <<

 BULAN DEPAN HARGA KEMBALI NORMAL !!!
KHUSUS HARI INI, DAPATKAN SUBSIDI ONGKOS KIRIM KE SELURUH INDONESIA

Atau Bisa dilihat dalam Tabel Harga Resmi QnC Jelly Gamat
 
# Dari Tabel di atas, bisa Anda lihat beberapa keuntungan apabila Anda membeli QnC Jelly Gamat lebih dari 1 Botol

Bagi anda yang ingin melakukan pengobatan, pencegahan dengan QNC Jelly Gamat, silahkan pesan obatnya disini dan nikmati layanan spesial dari kami memberikan pelayanan AMAN, yaitu BISA KIRIM BARANG DULU DAN BAYAR SELEPAS BARANG SAMPAI *{Syarat dan Ketentuan Berlaku} 

PESAN SEKARANG, LANGSUNG ANTAR BARANG, BAYARNYA BISA BELAKANGAN (Transfer pembayaran setelah barang diterima) 
 *syarat dan ketentuan berlaku

untuk pemesanan ketikan sms :

CANTUMKAN KODE PRODUK QNC-NT

QNC-NT : Keluhan Anda : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Anda
Kirim Ke 081.220.617.666

*contoh pemesanan

QNC-NT : keloid : 4 Botol : Widodo Akbar : Jl Asia-Aftika RT 10 RW 06 No 07 Kota Bandung Jawa Barat : 085227123xxx
    kirim ke 081.220.617.666



***QNC-NT adalah kode produk yang harus anda cantumkan setiap melakukan pemesanan via sms untuk mendapatkan layanan BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN.***
Mohon untuk penulisan Nama dan Alamat lengkap yang jelas, agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman. Anda juga bisa Menyimpan baik-baik nomor dan cara pemesanan ini untuk persiapan jika dikemudian hari Anda membutuhkan “QnC Jelly Gamat” lagi 

 

Kami mengirim barang melalui jasa pengiriman barang JNE yang sudah tidak di ragukan lagi kredibilitasnya. Namun untuk Anda yang berdomisili di daerah tasikmalaya, ciamis, banjar dan sekitarnya bisa langsung datang ke alamat kami atau bisa juga dikirim langsung hari itu juga ke rumah Anda (COD) Cas On Delivery.

Cara Pembayaran

“Setelah anda kirim sms sesuai format diatas, kami akan langsung membalas dan menginformasikan ongkos kirim dan total pembayaran yang harus di tansfer”. 

Daftar nama dan No. rekening untuk transfer pembayaran,
tinggal
sesuaikan dengan rekening yang anda miliki

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No Rek. 540695113
Atas Nama : Acep Suherman,SE

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rek. 01000-105459-3504
Atas Nama : Acep Suherman,SE

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rek. 131-00-0796705-4
Atas Nama : Acep Suherman,SE

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
No Rek.196660235
Atas Nama : Acep Suherman,SE

Bank Syariah Mandiri
No Rek. 520227708
Atas Nama : Acep Suherman,SE

Kami tidak mengatakan kami yang terbaik, mereka yang telah mencoba QnC Jelly Gamat lah yang mengatakannya... Segera Ambil Keputusan selagi PROMO MASIH BERLAKU!!!

KHUSUS PEMBELIAN HARI INI
"Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran"

*(Syarat dan ketentuan berlaku)
Post By : QnC Jelly Gamat

 
Obat Maag Akut © 2011 | Template by Blogger Templates Gallery collaboration with Life2Work