Diberdayakan oleh Blogger.

Obat Herbal Hepatitis B

Obat herbal hepatitis b "jelly gamat gold-g" solusi yang tepat dan ampuh untuk mengatasi penyakit hepatitis B secara alami, pesan sekarang, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN.

Jelly Gamat Gold G Solusi Pengobatan
Hepatitis B Rekomendasi Para Ahli

Bagi anda yang mengalami keluhan penyakit hepatitis b dan sedang mencari pengobatan secara herbal dari bahan alami, disinilah tempat yang tepat untuk mendapatkan obat herbal hepatitis b yang murah, aman, serta berkhasiatnya yang tinggi. Jelly Gamat Gold G merupakan obat herbal hepatitis b yang sudah teruji dan tidak diragukan lagi khasiatnya, sudah terbukti secara klinis baik menurut para ahli maupun para konsumsen yang telah berhasil sembuh dari penyakitnya setelah mengkonsumsi Jelly gamat gold g.

Simak Kesaksian dari Konsumen yang Sembuh Setelah Mengkonsumsi Obat herbal hepatitis B "jelly gamat gold-g"

 

oabt herbal hepatitis b

Nama    : Dwijo Wasi Widyanto
Umur     : 36 tahun
Alamat   : Sukabumi
Keluhan : Hepatitis B
Jenis Produk : Spirulina, Gold-G (Obet Herbal Hepatitis B)

Sebelum konsumsi spirulina & Gold-G, selama 1 tahun ini saya merasa cepat capek, susah makan, bangun tidur tidak merasa segar/masih lemas, kepala suka pusing, namun semua keluhan itu saya abaikan karena peran saya sebagai pelatih senam pernafasan Satria Nusantara.

Suatu saat saya merasa lemas dan badan terasa tidak enak. Lalu saya ke UGD, tempat saya bekerja dan ternyata saya harus dirawat. Awalnya didiagnosa dan saya menderita tipes dengan widal 1/40 1/80 1/640, seminggu kemudian tes SGOT dan SGPT dengan hasil SGOT nya 1575 dan SGPT 2227. Dari Hbs Ag (+), rasanya sama seperti divonis terkena penyakit AIDS.

Suatu saat saya diperkenalkan oleh teman saya yang bernama Bpak Johan Safari dengan produk Gold-G Sea Cucumber Jelly dan disusul dengan spirulina. Setelah saya konsumsi produk-produk tersebut, 1 minggu kemudian sayakembali melakukan tes SGOT dan SGPT. Hasilnya SGOT saya menjadi 47 dan SGPT saya jadi 51. Air kencing jernih melebihi sebelum saya sakit dan bangun tidur terasa sangat segar.

Walau disarankan dokter istirahat, tetapi saya merasa kondisi saya sudah membaik dan tidak ada masalah lagi, herannya lagi, kata rekan-rekan saya, wajah saya jadi lebih segar dan tambah percaya diri.


Mengapa Jelly Gamat Gold G di Rekomendsikan Sebagai Obat Herbal Hepatitis B?

http://obatmaagakut2.blogspot.com/

Jelly gamat gold-g merupakan obat herbal hepatitis b yang terbuat dari bahan alami, yang memiliki kandungan dan manfaat yang sangat luar biasa, bahan utama yang digunakan merupakan hewan laut pilihan, yaitu teripang emas Golden Stichopus Variegatus yang sudah dipercaya sejak zaman dahulu sebagai makanan yang kaya akan kandungan gizinya, sehinngga tidak salah lagi jika teripang/gamat tersebut digunakan sebagai bahan utama dari obat herbal heaptitis b. Jelly Gamat Gold G tersebut merupakan produk unggulan dari PT.GNE Indonesia, yang mengutamakan kealamiannya, sehingga sudah memiliki izin edar, serta bukti Lealitas Jelly gamat gold-g sebagai berikut :

  • Sudah terdaftar di BPOM RI TI 11464572,
  • Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura). 

obat herbal heaptitis b
Beberapa Kandungan yang terdapat pada Teripang/Gamat "Obat herbal hepatitis B" Menurut Para Ahli

Menurut hasil penelitan para ahli, gamat/teripang emas yang mesnjadi bahan utama dari obat herbal hepatitis b  didalamnya terdapat kandungan sangat lengkap yang sangat berperan sebagai asupan sangat penting untuk kesehatan, dan sangat diperlukan oleh penderita hepatitis, kandungan tersebut diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta kandungan Gamapeptide (tidak dimiliki hewan lain).

Kandungan protein yang tinggi berperan sebagai Immunomodulator atau pembangun sisitem kekebalan tubuh. Protein dan 16 asam amino esensial mujarab dalam meregenerasi sel dan memperkuat untuk mengeluarkan antibodi. Sifat gamat yang mudah larut dalam air, menurut dr. Zen Djaja MD di Malang, membuatnya langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi.

Menurut Dokter hariadi yang dihubungi Trubus menjelaskan kandungan kolagen pada teripang Jelly Gamat Gold-g memiliki kemampuan menyembuhkan Hepatitis B dengan cepat. hal itu disebabkan teripang mampu melakukan regenerasi sel secara singkat, menurut dokter lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro itu, gamat merupakan suplemen organik. Oleh karena itu penyerapan dalam tubuh penderita hepatitis berlangsung lebih baik dan tidak menimbulkan efek samping bagi penggunanya.

Informasi Harga dan Cara Pemesanan

 

Harga : 175.000,- / botol
Isi       : 320 ml
Cara Konsumsi : 3x Sehari 2 Sendok Makan

*Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, pengobatan dilakukan minimal 1 bulan dengan menghabiskan 4 botol obat herbal hepatitis b "jelly gamat gold-g"
 
Untuk Cara pemesanan ikuti format SMS, sebagai berikut :

 

JG-NT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat lengkap : No.HP/Tlp kirim ke 081.220.617.666

 

Wajib cantumkan JG-NT pada sms anda,
Jika tidak, maka pesanan tidak akan diproses

 

Informasi Lebih Lengkap, KLIK >> Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G


Konsultasi
Ai Lela L. Karimah:
081 222 317 444 (Telp & SMS)


Dapatkan Pelayanan Terbaik Kami BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN serta Gratis Ongkos Kirim (untuk pemesanan dengan jumlah tertentu)


posted by : Obat Maag Akut


Obat Herbal Hepatitis B


 
Obat Maag Akut © 2011 | Template by Blogger Templates Gallery collaboration with Life2Work