Diberdayakan oleh Blogger.

Obat Herbal Jantung Bocor

Obat herbal jantung bocor "jelly gamat gold-g" mengobati penyakit jantung bocor dengan cara herbal, pesan sekarang, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN.

Anda Mencari Obat untuk Menyembuhkan Penyakit Jantung Bocor?

Anda sudah berada di tempat yang tepat, karena kami akan memberikan solusi yang tepat untuk menyembuhkan penyakit jantung bocor anda dengan cara herbal.

Jelly gamat gold-g adalah minuman kesehatan yang terbuat dari bahan alami, yaitu teripang emas yang merupakan hewan paling lengkap kandungannya yang bermanfaat untuk masalah kesehatan, yang diteliti oleh para ilmuan di seluruh dunia, yang mana sudah di percaya akan manfaat dan khasiatnya untuk penyembuhan berbagai penyakit, maka dari itu jelly gamat gold-g direkomendasikan juga sebagai obat herbal jantung bocor.

Obat herbal jantung bocor "jelly gamat gold-g" Rekomendasi Para Ahli

obat herbal jantung bocor

 

Obat herbal jantung bocor "jelly gamat gold-g" merupakan obat untuk penyembuhan penyakit jantung bocor terbaik yang direkomendasikan oleh para ahli, karena jelly gamat gold-g adalah produk kesehatan yang terbuar dari teripang emas spesies terbaik di dasar samudra yaitu teripang jenis Golden Stichopus Variegatus, teripang jenis ini merupakan hasil seleksi dari 1400 jenis atau spesies Sea Cucumber (teripang emas), yang diadalamnya terdapat sekitar 50 kandungan aktif yang sangat bermanfaat untuk masalah kesehatan, khusunya dalam penyembuhan penyakit jantung bocor.

Terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan di dalam Sea Cucumber Gold-G obat herbal jantung bocor. Berikut ini kandungan aktif yang penting dari Sea Cucumber (tripang emas) Gold-G berdasarkan hasil penelitian : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta kandungan Gamapeptide yang bisa menyembuhkan penyakit jatung bocor 3x lebih cepat.

Penelitian teripang adalah Prof Ridzwan Hashim, periset dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Pada 1995, ia meneliti keampuhan teripang Holothuria atra, H. scabra, dan Bohadshia argus, mematikan bakteri Streptococcus faecalis, penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, dan S. Viridans, perusak katup jantung. Ketiga anggota famili Holothuriidae itu juga terdapat di Indonesia

Keampuhan teripang bahan utama dari jelly gamat gild-g yang berperan untuk mengatasi penyakit jantung karena kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang. Asupan DHA-asam lemak utama pada sperma, otak, dan retina mata-tinggi dapat menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Itu telah dibuktikan Prof Zaiton Hassan, peneliti dari Departemen Ilmu Pangan, Universitas Putra Malaysia, Malaysia. Bersama M. A Kaswandi, dari Universitas Kebangsaan Malaysia, ia meneliti kandungan asam lemak teripang Stichopus chloronotus. Hasilnya: kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69%.

Testimoni penderita jantung bocor, sembuh setelah mengkonsumsi obat herbal jantung bocor "jelly gamat gold-g"

 


Nama   : Feodora A . Zharfanessa
Usia     : 1 th
Alamat : Puri Santika, Cirebon



Sebelum mengonsumsi Obat Herbal Jantung Bocor Jelly Gamat Gold G


Setelah melahirkan Nessa putri pertama kami, saya sangat bahagia ujar Sang Ibu Sri Gianti, S.Psi, Jakarta bulan Oktober 2006 yang lalu. Awalnya semua berjalan normal namun saat akan melakukan imunisasi Nessa pada 27 Februari 2006, saya tersentak karena diketahui ternyata Nessa mengalami jantung bocor sebesar 0.3mm. ”Umurnya pada saat itu baru 3 minggu, sulit mengungkapkan bagaimana perasaan saya”, kenang Sri Gianti mengingat masa itu. Setelah mendapat rujukan dokter di Cirebon saya pun membawa Nessa untuk kontrol tiap bulan ke RS Jantung Harapan Kita di Jakarta. Di rumah sakit besar ini Nessa melakukan serangkaian pemeriksaan namun dikatakan pada kasus seperti ini yang umum terjadi pada bayi baru lahir biasanya kebocoran akan menutup dengan sendirinya sampai dengan usia 5 th. Nessa pun tidak diberi obat jantung bocor apa-apa. Bulan berikutnya saya perhatikan nafsu makan Nessa sangat kurang, berat badannya sulit naik. Kontrol tiap bulan terus saya lakukan.

Setelah mengonsumsi Obat Herbal Jantung Bocor Jelly Gamat Gold G

Posisi saya hanya menunggu sampai menutup sempurna, tapi saya tidak mau hanya berpangku tangan. Akhirnya di bulan ke-2 saya membaca iklan Jelly gamat di salah satu majalah. Setelah mendapat informasi yang cukup, Jelly Gamat Gold G & Spirulina dapat dikonsumsi untuk anak-anak. Saya putuskan untuk memberikan gamat 3×1 sdt/hr dan Spirulina 3×1 tablet/hr untuk Nessa. Kemajuan berarti mulai tampak di bulan ke-2 nafsu makan naik dan berat badan bertambah. Di bulan ke-4 saat dikontrol di Jakarta dokter menyakatakan bocor di jantungnya telah menutup dengan sempurna. ”Alhamdulilah, saya mengucap syukur atas semua ini”, tutur Sri Gianti dengan haru. Kini Nessa tumbuh sehat, saya dan keluarga sungguh bahagia.

 

Informasi Harga dan Cara Pemesanan

Harga : 17.000,-/botol
Isi       : 320 ml

Untuk mendapatkan obat herbal jantung bocor "jelly gamat gold-g" caranya sangat mudah, cukup memesan melalui SMS, dengan format seperti berikut :

 

JG-NT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat lengkap : No.HP/Tlp

kirim ke 081.220.617.666

Wajib cantumkan JG-NT pada sms anda,
maka pesanan tidak akan diproses


Informasi lebih lanjut, KLIK Gambar dibawah ini !!!

obat herbal jantung bocor


Artikel lainnya :

posted by : Obat Maag Akut



Obat Herbal Jantung Bocor


 
Obat Maag Akut © 2011 | Template by Blogger Templates Gallery collaboration with Life2Work