Diberdayakan oleh Blogger.

Obat Herbal untuk Memperlama Hubungan Intim

Green World Vig Power Capsule merupakan Obat Herbal untuk Memperlama Hubungan Intim TERAMAN dan TERKENAL masa kini, dapat membuat pria KUAT dan PUAS saat hubungan intim. Harga murah berkualitas, Anda berminat ? Pesan langsung via sms, KHUSUS PEMBELIAN HARI INI, obat langsung kirim, bisa bayar setelah obat sampai (pemesanan 1-2 botol)

TAK PERLU MALU JIKA ANDA EJAKULASI DINI INILAH SAATNYA UNTUK DI ATASI Taklukan Istri Anda, Buat Dia PUAS dan KETAGIHAN

Green World VIG POWER CAPSULE SOLUSINYA!!!

Pemesanan Vig Power Capsule via SMS, dengan format berikut :
ketik, VPC-NT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp Anda
Kirim ke 0821.1960.2100 (SMS ONLY)


Green World Vig Power Capsule adalah solusi terbaik untuk Anda yang ingin lebih meningkatkan VITALITAS SEKSUAL pada saat berhubungan intim dengan pasangan. Karena hanya dengan Vig Power Capsule KENIKMATAN MEMUASKAN ORGASME pada saat bercinta akan benar-benar Anda rasakan dan tidak akan keluar pada waktu yang cepat. 

Anda perlu bukti? Untuk lebih meyakinkan keampuhan Vig Power Capsule sebagai Obat Herbal untuk Memperlama Hubungan Intim simaklah beberapa kesaksian konsumen berikut ini

Kesaksian Pengguna Green World Vig Power

Capsule Obat Herbal untuk Memperlama

Hubungan Intim

Testimoni 1
Nama : Supriyanto
Usia : 48 tahun
Jalan Menteng no.60 rt.01 rw.09 kel. Lagoa, Jakarta Utara 

Saya mengkonsumsi 1 kapsul Green World Vig Power sekitar 1 jam sebelum melakukan berhubungan suami istri. Alhamdulillah hasilnya sangat dahsyat. Istri saya merasakan kepuasan yang luar biasa. 

Reaksinya saya rasakan lancarnya peredaran darah ke seluruh tubuh terutama ke penis. Penis mengalami ereksi secara otomatis. Untuk perawatan tiap hari saya juga konsumsi kidney care for man 2×2 kapsul sehingga hasilnya bisa maksimal saat minum green world vig power capsule. 

 
Testimoni 2
Nama : Slamet Widodo
Usia : 45 tahun
Pekerjaan : swasta

Saya sebenarnya tidak mempunyai masalah dengan kehidupan seksual saya selama ini, berhubungan dengan istri rutin bisa sekali atau dua kali dalam seminggu. Tapi yang namanya laki-laki normal suka sekali dengan hal –hal yang berhubungan dengan vitalitas pria, sehingga suatu saat saya ditawari rekan kerja untuk mengkonsumsi suplemen vitalitas pria yang bernama Vig Power Capsule dari Green World. Saya langsung tertarik hanya sekedar untuk mencobanya karena harganya yang terjangkau dan terbuat dari herbal tanpa efek samping serta sudah terdaftar di BPOM. Setelah mencobanya, saya merasakan sensasi yang luar biasa yaitu lebih tahan lama dan lebih keras bahkan saya mengkonsumsi di waktu malam reaksi nya masih bisa dirasakan keesokan harinya. Berkat Green World Vig Power Capsule ini intensitas seksual saya pun lebih rutin bisa 3 sampai 4 kali berhubungan dengan istri dalam seminggu bahkan kadang istri sampai kewalahan untuk melayani saya. Terakhir saya juga disarankan rekan kerja menggunakan Kidney Care For Man untuk dipadukan dengan vig power untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal. Dan ternyata hasil yang saya rasakan stamina lebih kuat, tidak mudah lelah, pinggang terasa lebih enteng, pegal-pegal hilang dan bahkan asam urat sayapun berkurang drastis. Terimakasih Green World dengan Vig Power Capsule dan Kidney Care For Man nya !!!
Testimoni 3
Bapak Sudar  “Pengalaman seperti pengantin baru dengan Green World Vig Power Capsule”

Sudah lama pinggang saya terasa sakit, badan lesu tidak bertenaga dan gangguan seksual mendampingi saya selama 3 tahun terakhir. Terkadang saya harus mengandalkan obat kuat untuk keharmonisan rumah tangga, namun efek sampingnya membuat saya takut.  2 bulan terakhir mendapatkan informasi ada produk bernama Green World Vig Power Caspule yang terbukti berkhasiat untuk hubungan suami istri. Saya mulai memcari dan dapatlah oleh saya produk tersebut. Sebelum konsumsi green world vig power capsule saya disarankan konsumsi Kidney men dan Deep fish oil selama seminggu karena mempunyai masalah sakit pinggang. Alhasil stamina saya menjadi membaik, saya kembali segar dan pinggang saya tidak sakit lagi Setelah seminggu baru saya mengkonsumsi green world vig power capsule 1 kapsul sebelum aktivitas suami istri. Dan hasilnya luar biasa. Saya kembali merasakan seperti dulu. Pengalaman yang sudah hilang selama 3 tahun bisa rasakan kembali dan yang paling penting saat konsumsi saya sama sekali tidak merasa efek jantung berdebar kencang seperti halnya obat kuat lainnya. Hebat Green World, Top Jeeer tuk Vig Powernya.


Memang buka rahasia lagi bahwasanya memberikan kepuasan kepada istri adalah menjadi suatu kebanggan untuk para suami. Selain disebut lelaki perkasa juga sesuatu yang dapat meningkatkan keharmonisan rumah tangga, siapa yang tidak ingin mendapatkan julukan seperti itu? Untuk anda khususnya para pria yang memiliki keluhan vitalitas atau ingin memperlama saat berhubungan intim, konsumsi kapsul obat kuat bernama VIG POWER CAPSILE, suatu produk ternama yang diproduksi dari Green World Global.

Obat Herbal untuk Memperlama Hubungan 

Intim Green World Vig Power Capsule


Obat Herbal untuk Memperlama Hubungan Intim,- Green World Vig Power Capsule herbal yang dikemas dalam bentuk kapsul, dibuat dari bahan-bahan herbal pilihan dari china seperti Fruit of Chinese Wolfberry, Radix Rehmaniae Praeparata, Semen Cuscutae, Chinese Yam dan Tree Peony Bark. Bahan herbal tersebut telah telah di teliti oleh para ahli bahwa mempunyai kelebihan tersendiri dalam meningkatkan kualitas pria. Bahan-bahan alami tersebut diseleksi secara ketat sebelum diolah secara modern oleh World (Tianjin) Nutrition & Health food Co., Ltd. – China. Perusahaan herbal berstandar GAP,GEP, GMP, GCP, GSP, dan GLP sehingga keaslian bahan dasar, kualitas dan mutunya tetap terjaga.
Berikut Ini Khasiat Dari Bahan Utama Green World Vig Power Capsule yang mana khasiat Ini Merupakan Alasan Ilmiah Mengapa Vig Power Capsule Ini Mampu meningkatkan kualitas seksual pada pria
  • Fruit of Chinese Wolfberry ini sering ditemukan dalam chinese cuisine. Berdasarkan teori tradisional china, wolfberry berkhasiat memperkuat darah, memperkuat yin, memperkuat ginjal dan hati dan memberi kelembaban pada Paru-paru, dan wolf berry biasa digunakan untuk pengobatan impotensi, di mana konsumsi 10 gram/hari dalam jangka waktu tertentu bisa meningkatkan tingkat androgen di dalam darah. Diyakini zat sitosterol atau terpenoid memainkan peranan dalam hal ini.
  • Radix Rehmaniae Praeparata Pada dasarnya bergizi darah dan empulur. Untuk kekurangan ginjal, lumbal kelemahan, tulang mengepul panas, spermatorrhea keringat malam, hemopenia memuaskan, palpitasi, berlebihan menstruasi pendarahan, vertigo, tinnitus, di bawah darah dan hati.
  • Semen Cuscutae Awalnya disebut sebagai Cuscutae Semen, ramuan medis tradisional yang efektif untuk membangkitkan kekuatan nyata pria dan membuat pria untuk menjadi LEBIH KUAT DAN TAHAN LAMA DI RANJANG, mampu meningkatkan gairah seksual dan dapat digunakan untuk mengobati ejakulasi dini, dimana ejakulasi dini merupakan hal yang memalukan yang menimpa sebagian besar pria.
  • Chinese Yam Juga dikenal sebagai Huai shan (淮山) dan Shan Yao (山药) dalam bahasa Cina, yam cina atau keladi Cina (Dioscorea opposita) adalah akar dan telah lama digunakan sebagai Pengobatan Tradisional Cina dan makanan di Cina yang membantu memudahkan pencernaan, menyembuhkan sakit perut, mendorong pertumbuhan otot dan meningkatkan vitalitas pada pria.
Perlu anda ketahui, Green World saat ini memiliki pusat riset dan pengembangan yang sempurna, pusat budi daya, basis produksi yang professional. Selain di pasarkan di indonesia Vig Power Capsule juga telah dipasarkan di lebih dari 20 negara untuk membantu mengatasi masalah keluhan vitalitas pria. Dan di iIndonesia sendiri obat kuat vig power capsule telah mengantongi izin Badan Pengawasan Obat & Makanan dengan nomor registrasi POM TI.124346481 sehingga sudah teruji keamanan dan kelayakan konsumsinya

Vig Power Capsule Suplemen sekaligus obat kuat yang merupakan salah satu produk 100% herbal unggulan dari Green World Global. Dilahirkan secara khusus untuk membantu mengatasi masalah seksualitas pria dewasa seperti halnya, ingin kuat dan lama di ranjang, loyo saat bercinta, lemak syahwat, ejakulasi dini, impotensi, vitalitas menurun dan masalah vitalitas pria lainnya.
 
Adapun Khasiat Lengkap dari Vig Power Capsule yang sangat efektif dalam menuntaskan masalah vitalitas pria, diantaranya :
  • Meningkatkan kemampuan seksual
  • Merawat ginjal
  • Membantu produksi sperma
  • Meningkatkan kadar oksigen dalam darah di penis
  • Memperlancar peredaran darah penis
  • Mengatur suhu tubuh untuk mendukung perkembangan fungsi-fungsi seksual yang normal
  • Efektif bagi orang yang mempunyai kamampuan seksual menurun, tidak bergairah dan impotensi
Cara Konsumsi : 1 kapsul dikonsumsi 1 x sehari sebelum berhubungan. Minum dengan air hangat.
Anda Berminat? Pesan sekarang juga!!!

Harga dan Pemesanan Green World Vig Power Capsule Obat Herbal untuk Memperlama Hubungan Intim

 Vig Power Capsule merupakan produk Green World Global yang tidak dijual di sembarangan tempat, hanya tersedia di agen resmi seperti kami (tidak di jual di apotik). Maka dari itu pastikan untuk melakukan pemesanan di agen kami PRODUK 100% ASLI

Harga : Rp 230.000,- / botol *6 Kapsul (Belum termasuk ongkir)
Kode Produk : VPC-NT (cantumkan pada sms pemesanan
#Pesan lebih banyak, hemat ongkos kirim (barang aman dikirim via jasa JNE)

Pemesanan Vig Power Capsule via SMS :

Kami melayani pemesanan via sms, dan satu-satunya agen yang memberikan pelayanan BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN (pemesanan 1-2 botol) yang bertujuan untuk menghindari adanya penipuan. Untuk pemesananya anda bisa langsung kirim sms ke nomor 0821.1960.2100 dengan format berikut :

VPC-NT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat

Pemesan : No Hp/Telepon Anda

Kirim Ke 0821.1960.2100

*Contoh Pemesanan
VPC-NT : 2 Botol : Supriyanto : Jalan Menteng no.60 rt.01 rw.09 kel. Lagoa, Jakarta Utara : 085223105xxx  
Kirim ke 0821.1960.2100

Untuk pemesanan Vig Power Capsule jangan lupa mencantumkan format VPC-NT untuk mempermudah proses pemesanan anda  

No konsultasi : 0821.1960.3637 (SMS/TLP), 56DBBBB4 (Via BBM)
Silahkan Anda simpan baik-baik nomor dan cara pemesanan ini untuk persiapan jika dikemudian hari Anda membutuhkanVig Power Capsule lagi

KHUSUS PEMBELIAN HARI INI
“Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran”

*(Berlaku untuk pembelian 1-2 botol Vig Power Capsule ke daerah Jawa. Untuk pengiriman ke luar jawa, anda bisa melakukan transfer pembayaran terlebih dahulu minimal setengahnya)

PENTING !!! Harga resmi Vig Power Capsule adalah Rp.230.000,-/botol. Jika Anda membeli dengan harga yang lebih murah, bisa dipastikan produk yang dijual tersebut tidak asli atau kadaluarsa, karena pihak perusahaan sendiri tidak memperbolehkan menjual produknya dibawah harga yang sudah di tentukan

Ingin pesan Vig Power Capsule di Daerah Anda? Kunjungi >> 

Obat Herbal untuk Memperlama Hubungan Intim


 
Obat Maag Akut © 2011 | Template by Blogger Templates Gallery collaboration with Life2Work