Diberdayakan oleh Blogger.

Obat Demam Berdarah

 Obat Demam Berdarah

 



Obat Demam Berdarah,- Penyakit Demam Berdarah bukanlah penyakit yang baru, penyakit ini sudah lama muncul di Indonesia khususnya, namun demikian penyakit ini sulit untuk di cari solusi pengobatan nya, bagi anda yang mengalami keluhan penyakit Demam Berdarah tidak usah khawatir lagi, karena sekarang sudah ditemukan solusinya Obat Herbal Jelly Gamat Gold G solusinya karena terbuat dari 100% bahan-bahan alami dan sudah terbukti khasiatnya untuk menyembuhkan dan mencegah segala macam penyakit khususnya demam berdarah.



Penjelasan Penyakit Demam Berdarah



Demam Berdarah Atau sering di sebut juga DBD adalah penyakit demam yang disebabkan oleh vius dengue, yang masuk ke peredaran darah manusia melalui gigitan nyamuk dari genus Aedes, misalnya Aedes aegypti atau Aedes albopictus. Penyakit demam berdarah ditemukan di daerah tropis dan subtropis di berbagai belahan dunia, terutama di musim hujan yang lembap. Gejala demam berdarah baru muncul saat seseorang yang pernah terinfeksi oleh salah satu dari empat jenis virus dengue mengalami infeksi oleh jenis virus dengue yang berbeda. Sistem imun yang sudah terbentuk di dalam tubuh setelah infeksi pertama justru akan mengakibatkan kemunculan gejala penyakit yang lebih parah saat terinfeksi untuk ke dua kalinya. Seseorang dapat terinfeksi oleh sedikitnya dua jenis virus dengue selama masa hidup, namun jenis virus yang sama hanya dapat menginfeksi satu kali akibat adanya sistem imun tubuh yang terbentuk.


Gejala Pada Penderita Demam Berdarah :


  • Panas tinggi, umumnya > 38 derajat Celcius.
  • Badan pegal-pegal atau nyeri otot, sakit kepala, menggigil, buang-buang air atau muntah.
  • Muncul bintik-bintik merah. Gejala ini mungkin tidak muncul jika demam yang dialami baru sebentar. Cara melihat bintik merah ini dengan tes tourniquet yaitu dengan menjepit pembuluh darah mirip seperti saat Anda hendak memeriksa tekanan darah. Setelah tahap ini, biasanya bintik merah akan terlihat.
  • Setelah hari ketiga, biasanya demam akan turun dan penderita mungkin merasa sudah sembuh tetapi setelah itu demam dapat menyerang kembali. Pada masa ini sebaiknya berhati-hati agar tidak menganggap sudah sembuh dan tidak menjaga kesehatannya.
Dengan Gejala tersebut anda harus lebih waspada, jika gejala-gejala tersebut menyerang anda segeralah untuk mengkonsumsi obat, tentunya obat herbal Jelly Gamat Gold G karena Jelly Gamat Gold G yang hanya bisa menyembuhkan penyakit asma anda yang terbukti ampuh dan tidak mengalami efek samping bagi tubuh yang mengkonsumsinya.



Obat Demam Berdarah Jelly Gamat Gold G



Jelly gamat Gold G merupakan sediaan cairan kental (jelli) yang di kemas dalam botol. Diolah menggunakan mesin berteknologi canggih dan di awasi oleh para ahli di bidangnya, sehingga terjamin mutu, kualitas dan kealamian zat yang terkandung di dalamnya. Bahan dasar pembuatan obat asma Jelly Gamat Gold G adalah ekstrak teripang spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan jenis terbaik dari 1000 spesies yang hidup di dasar samudra.Jelly Gamat GOld G mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol yang berkhsiat dapat menyembuhankan berbagai penyakit terutama asma serta sangat baik menjaga kesehatan tuhuh kita. Obat Herbal Jelly Gamat Gold G itu sendiri sudah terdaftar di BPOM RI TI 11464572 dan sudah bersrtifikat HALAL. 

Berdasarkan penelitian terdapat kandungan yang ada di dalam teripang tersebut diantaranya :
Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptikalamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Selain itu didalam Jelly Gamat Gold G ini terdapat kandungan yang bisa membunuh virus, salah satunya virus penyebab penyakit demam berdarah yaitu virus dengue. dibandingkan dengan obat lain Jelly Gamat Gold G ini lebih cepat bereaksi dan tanpa efek samping.


Menurut dr. Dewata Dermawan SpPD, ahli penyakit dalam di Rumahsakit Internasional Bintaro, Tangerang, virus DBD berkembang pada tubuh dalam beberapa tahapan. Bentuk reaksi pertama terjadi netralisasi dan pengendapan virus pada pembuluh darah kecil di kulit yang tergejala ruam. Saat itu juga keasaman lambung meningkat dan aliran darah semakin lambat.



Beberapa Bukti atau Testimoni Penyakit Demam Berdarah Sembuh Dengan Jelly Gamat Gold G


Nama : Boaz Lodo
Alamat : Ende, Flores, NTT
Umur : 50 tahun
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Demam Berdarah

saya minum jelly gamat gold-g obat alami, baru 6 botol selama 1 bulan demam berdarah dan malaria sembuh. Saya minum obat herbal demam berdarah jelly gamat gold-g 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan setiap pagi dan malam sesudah makan.


Nama : Boni Baltazar
Asal : Jaya Pura, PApua
Umur : 42 tahun
Profesi : Pegawai Swasta
Penyakit : Demam Berdarah

saya menderita demam berdarah yang nyaris merenggut nyawa saya. ketika saya sudah berada di dunia lain dan bertemu dengan semua kakek, nenek, saudara-saudara saya yang telah meninggal dunia, rasanya saya tidak bisa hidup lagi. Tetapi saya punya harapan untuk tetap hidup ketika walaupun itu sedikit. Datanglah obat tradisional DBD Jelly Gamat gold-g yang menolong saya. setelah minum obat jelly gamat gold-g 6 botol selama 1 bulan, tetapi saat pertama kali minum beberapa menit kemudian saya langsung minta makan dan mulai merajut kembali harapan hidup saya yang sempat hilang. cukup 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan.


Dari bukti di atas kita sudah tau manfaat dan khasiat dari Obat Herbal Jelly Gamat Gold G, untuk membuktikan sendiri manfaat dan khasiatnya dari Jelly Gamat Gold G tersebut pesan sekarang juga dengan sistem pembayaran "Barang Sampai Baru Bayar". Dengan cara klik gambar di bawah ini !!!


http://obatmaagakut2.blogspot.com/2013/11/cara-pemesanan-jelly-gamat-gold-g.html


Sumber : Obat Demam Berdarah

 
Obat Maag Akut © 2011 | Template by Blogger Templates Gallery collaboration with Life2Work