Diberdayakan oleh Blogger.

Obat Penghilang Bekas Koreng Menahun

Pesan Obat Penghilang Bekas Koreng/Obat Koreng Menahun disini, BISA KIRIM BARANG DULU, TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH BARANG SAMPAI. 100% Terjamin keamanan
& khasiat terbukti. Solusi mengobati koreng kulit kembali MULUS seperti semula
(HILANG TANPA BEKAS)

QnC Jelly Gamat suplemen kesehatan dan kecantikan alami yang mempu meregenerasi sel kulit mati dengan proses 3 kali lebih cepat di banding produk lainnya, sehingga sangat tepat untuk dijadikan obat koreng menahun andalan keluargan Anda. Harga murah dan berkualitas. Anda berminat? Pesan sekarang juga !


Harga : Rp 155.000 / botol *300ml (Belum termasuk ongkos kirim)
Kode produk : QNC-NT (cantumkan pada sms pemesanan

KHUSUS PEMBELIAN HARI INI
Pesan QnC Jelly Gamat 4 Botol
Dari Rp 620.000,- mejadi Rp 600.000,- atau @Rp 150.000,- / botol


Order Obat Koreng "QnC Jelly Gamat"  via sms:
ketikan, QNC-NT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp Anda
Kirim ke 081.220.617.666

PERTAMA DI INDONESIA! promo menarik GARANSI UANG KEMBALI & Sistem KIRIM BARANG DULU yang memudahkan Anda untuk mendapatkan produk herbal pada kami, Artinya uang Anda akan aman Sampai benar barang yang anda pesan sampai di tangan Anda

Menghilangkan Koreng Menahun
Temukan Solusinya DISINI!

Seperti yang kita ketahui Koreng atau luka yang sudah membusuk atau bernanah adalah suatu penyakit kulit yang di sebabkan oleh infeksi, gatal-gatal, darah kotor, Punya penyakit diabetes, kurang menjaga kebersihan tubuh, luka karena jatuh, koreng bawaan dll. Bagi penderitanya. koreng sangat mengganggu penampilan, dan terkadang menimbulkan bau. Koreng yang tidak di obati atau pengobatan tidak tuntas terkadang koreng lama sudah hilang, namun akan muncul lagi koreng baru yang mungkin saja karena sebab yang lain.


Untuk mengobati koreng menahun secara tuntas, QnC Jelly Gamat memang sangat cocok untuk mengatasi koreng/bekas koreng, memberikan pengobatan yang sempurna karena dari akar permasalahannya, yaitu dimulai dari pembasmian gatal akibat jamur dan bakteri, mengurangi iritasi karena sering di garuk, serta meregenerasi kulit yang mati atau membusuk sehingga kembali pulih tanpa bekas luka.

Obat Penghilang Bekas Koreng Menahun  

"QnC Jelly Gamat"


Obat Penghilang Bekas Koreng Menahun,- QnC Jelly Gamat merupakan solusi yang tepat dalam penyembuhan penyakit kulit, terutama dalam mengobati koreng/bekas koreng. Pengobatan koreng yang tuntas adalah pengobatan yang dilakukan dengan dua cara, yaitu penyembuhan diluar dan didalam. Dengan demikian, Obat Penghilang Bekas Koreng "QnC Jelly Gamat" sangatlah dapat di andalkan, karena qnc jelly gamat bisa mengobati dengan cara diminum dan dioles yang berperan sekaligus dalam membunuh kuman/bakteri dan mengeringkan sekaligus menutup luka atau koreng tersebut.

Cara Penggunaan : 
  • untuk pengobatan luar oleskan QnC Jelly Gamat pada bagian yang terdapat koreng/gatal secara rutin, 3 kali sehari.
  • untuk pengobatan dalam, minum QnC Jelly Gamat 3 kali sehari 2 sendok makan (untuk dewasa) dan 3 kali sehari 2 sendok teh (untuk anak) 
Sebelumnya, Apa itu QnC Jelly Gamat? Seperti namanya, QnC Jelly Gamat merupakan suplemen atau obat herbal yang terbuat dari gamat yang di bentuk dengan sediaan jelly, dengan rasa yang khas (rasa buah dan sayur) yang dikemas dalam botol berbahan khusus yang tidak mudah pecah, serta aman dan halal (Mendapat no registrasi ijin edar departemen kesehatan P-IRT No: 109321601291-1229). Gamat yang digunakan (teripang GOLD G) merupakan hewan laut spesies terbaik yaitu jenis golden stichopus variegatus. Disinyalir, species ini merupakan salah satu species paling bernilai dengan kandungan gizi dan khasiat penyembuhan tertinggi di antara semua spesies Sea Cucumber yang ada.

Kandungan Teripang Emas Dalam QnC Jelly Gamat yang bertugas untuk mengobati koreng menahun

Teripang emas (gold g) yang menjadi bahan utama pembuatan qnc jelly gamat memiliki kandungan yang lengkap seperti : Protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Gamapeptide, Antiseptik Alamiah, Cell Grow Factor, Glucosamine dan Chondroitin , Saponin , Omega-3, 6, dan 9 , Asam Amino , Lektin , vitamin dan mineral. kandungan tesebut besatu-padu untuk mengobati koreng yang anda derita, berikut penjelasannya

  • Kolagen yang tinggi mampu mempercantik kulit dan membantu meregenerasi kulit mati akibat koreng dan mempercepat penyembuhan luka koreng. kolagennya yang tinggi sudah tidak diragukan lagi dapat membantu penyembuhkan luka di kulit.  
  • Gamapaptide mampu mencegah inflamasi dan mengurangi rasa perih pada koreng, 3x dapat mempercepat penyembuhan luka koreng, dan mengaktifkan pertumbuhan serta aktivitas sel-sel, dan yang terakhir kulit akan menjadi lebih muda dan kecantikan kulit semakin meningkat.
  • Antiseptik Alamiah memiliki fungsi untuk mencegah masuknya bakteri, jamur dan infeksi munculnya koreng dan gatal.
  • Asam Amino dapat membentuk sel-sel baru di kulit yg terkena koreng sehingga bekas koreng terkelupas dan hilang dengan sendirinya, memperbaiki jaringan kulit dan membentuk antibodi tubuh agar tidak mudah terserang penyakit kulit.
     
QnC Jelly Gamat merupakan obat penyakit kulit yang paling mujarab, karena tidak hanya koreng, QnC Jelly Gamat juga bisa digunakan untuk mengatasi jerawat, bopeng, menghilangkan bekas luka, luka diabetes, luka melepuh, luka keloid, dan lain-lain
Penelitian Para Ahli

Menurut Wang H dan Zhang G dari Shanghai Institute of Hematology, Shanghai Second Medical University, China mengungkap teripang kaya senyawa glikosaminoglikan yang bersifat antipenggumpalan dan pembekuan darah. Itu sebabnya luka bernanah seperti koreng, luka diabetes dll lekas kering dan menutup tanpa meninggalkan bekas.
Penting :
  • QnC Jelly Gamat aman dikonsumsi untuk semua kalangan (tidak ada batasan usia), termasuk ibu hamil dan menyusui
  • Jika sedang menjalani perawatan dokter, QnC Jelly Gamat bisa diminum 1-2 jam sesudah atau sebelum mengkonsumsi obat dokter, yang penting ada jarak antara minum qnc jelly gamat dan minum obat dokter
  • Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dengan perubahan yang signifikan, dianjurkan untuk melakukan pengobatan minimal 1 bulan dengan menghabiskan 4-6 botol qnc jelly gamat
Anda berminat Pesan sekarang Juga!

Informasi Harga dan Pemesanan QnC Jelly Gamat Obat Penghilang Bekas Koreng Menahun


QnC Jelly gamat merupakan herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempai hanya tersedia di agen resmi seperti kami (tidak di jual di apotik). maka dari itu, pastikan untuk melakukan pemesanan di agen kami PRODUK 100% ASLI

HargaRp 155.000,- / botol
isi300 ml
Kode ProdukQNC-NT

Dapatkan Promo Fantastis "Harga QnC Jelly Gamat Murah & Gratis Ongkos Kirim" Hanya Ada Di Agen Kami, selaku Pusat Penjualan QnC Jelly Gamat (Distributor Tunggal)


#Harga tersebut belum termasuk ongkos kirim (pengiriman lewat jasa pengiriman barang JNE). Dapatkan diskon dan subsidi ongkos kirim untuk pembelian dalam jumlah tertentu

Hanya Belanja Online Disini Anda Bisa Mendapatkan Banyak Keuntungan dan Layanan Terbaik Pertama di Indonesia


Berikut Cara PemesananQnC Jelly Gamat Via SMS

Untuk Pemesanan QnC Jelly Gamat anda bisa langsung mengirim sms ke nomor 081.220.617.666 dengan menggunakan kode produk pemesanan yang sudah ditentukan yaitu QNC-NT yang harus di cantumkan dalam pemesanan, dengan tujuan supaya dapat mempermudah pelayanan kami.

Cantumkan Kode Produknya = QNC-NT

Ketikkan SMS :

QNC-NT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan :
No Hp/Telepon Anda

Kirim Ke 081.220.617.666
______________________________________________________________________


*contoh pemesanan
QNC-NT : 2 Botol : Adam Zaelani : Jl Bebas Penjajahan No.17 Tasikmalaya Jawa Barat : 085223105xxx

Kirim ke 081.220.617.666

Untuk pemesanan QnC Jelly Gamat jangan lupa mencantumkan format QNC-NT untuk mempermudah proses pemesanan anda


Silahkan Anda simpan baik-baik nomor dan cara pemesanan ini untuk persiapan jika dikemudian hari Anda membutuhkan QnC Jelly Gamat lagi di agen pusat. 

Kami tegaskan kepada anda, bahwa hanya kami satu satunya Agen Vig Power Capsule yang memberikan pelayanan “Pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang sampai baru anda transfer pembayaran” dan Memberikan harga paling murah hanya kamilah penjual resminya

Setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas dengan mencantumkan KODE PRODUK ( QNC-NT ), anda akan langsung dilayani oleh Customer Care kami dengan baik, membalas sms pemesanan Anda dengan menginformasikan total harga dan nomor rekening kami atas nama Acep Suherman. Atau anda bisa lihat daftar No.Rekening Kami Untuk Transfer Pembayaran dibawah ini:

NO Rekening Pembayaran :
Nama pemilik rekening Nomer rekening Bank
Acep Suherman,SE 054-069-5113 Bank BCA KCU Tasikmalaya
Acep Suherman,SE 0100-01-05459-3504 Bank BRI Cab. Tasikmalaya
Acep Suherman,SE 131-00-0796705-4 Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
Acep Suherman,SE 0196660235 Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
Acep Suherman,SE 0520227708 Bank Syariah Mandiri
Acep Suherman,SE 00034-01-50-029736-0 Bank BTN cab. Tasikmalya
Acep Suherman,SE 956-01-00344-11-5 Bank CIMB Niaga Cab. Tasikmalya Cikurubuk
Acep Suherman,SE 17081006218-3 Bank OCBC NISP
 
Kami mengirim barang melalui jasa pengiriman barang JNE yang sudah tidak di ragukan lagi kredibilitasnya. Namun untuk Anda yang berdomisili di daerah tasikmalaya, ciamis, banjar dan sekitarnya bisa langsung datang ke alamat kami atau bisa juga dikirim langsung hari itu juga ke rumah Anda (COD) Cas On Delivery.


TRANSFER PEMBAYARANNYA BISA DI BAYAR SETELAH OBAT DITERIMA. 100% Keamanan Terjamin & Khasiat Terbukti.
*(Berlaku untuk pembelian 1-2 botol QnC Jelly Gamat ke daerah Jawa. Untuk pengiriman ke luar jawa, anda bisa melakukan transfer pembayaran terlebih dahulu minimal setengahnya)
Nikmati kenyamanan berbelanja online ditempat kami, stok paling baru, pelayanan yang profesional, handal, terpercaya dan sudah berpengalaman. Pesanan pasti sampai ke alamat anda NO PENIPUAN!!
by post : Obat Maag Akut

Obat Penghilang Bekas Koreng Menahun


 
Obat Maag Akut © 2011 | Template by Blogger Templates Gallery collaboration with Life2Work