Diberdayakan oleh Blogger.

Jual Suplemen atau Vitamin Supaya Anak Cepat Berjalan

Calcium Softgel adalah Suplemen atau Vitamin Supaya Anak Cepat Berjalan yang paling bagus dan banyak di cari. Harga murah dan berkualitas, Anda berminat? Pesan langsung via sms, KHUSUS PEMBELIAN HARI INI, obat langsung kirim, bisa bayar setelah obat sampai
(pemesanan 1-2 botol)

Anak Anda sudah beranjak 1 Tahun Tapi Belum juga bisa merangkak / berjalan? 

Seperti yang kita ketahui, Ketika bayi berusia 12 sampai 18 bulan, bayi harus sudah bisa berjalan dan menunjukan perkembangan yang baik dan pesat, namun jika pada usia tesebut anak belum bisa berjalan atau kurang aktif dan tidak tumbuhnya gigi, kemungkinan besar Anak / Bayi Anda kekurangan kalsium.

Apa itu Kalsium? Kalsium merupakan unsur terpenting pembentuk tulang, Kehilangan dan kekurangan kalsium akan menyebabkan osteoporosis dan kecederaan. Pertumbuhan anak dan bayi juga terlambat jika kurang kalsum. Kalsium penting untuk membangun tulang dan gigi yang kuat, mempromosikan perkembangan saraf dan fungsi otot, membantu pembekuan darah, dan mengaktifkan enzim yang mengubah makanan menjadi energi. Sekitar 99 persen kalsium dalam tubuh disimpan dalam tulang dan gigi. Beberapa ahli percaya bahwa kebanyakan anak yang bertubuh pendek kurang dari kebutuhan kalsium mereka.

Untuk memenuhi zat kalsium pada tubuh anak Anda, konsumsi Green World Calcium Softgel yang diproduksi dari secara alami dari Ultrafine calcium carbonate dan Vitamin D. Kalsium yang digunakan bermolekul kecil sehingga mempermudah konsumsi pada anak juga penyerapan yang cepat membuat aman dikonsumsi untuk Anak dan bayi.

Suplemen atau Vitamin Anak Supaya Cepat Berjalan
Green World Calcium Softgel

Calcium softgel merupakan suplemen atau vitamin yang di formulasikan secara khusus untuk membantu perkembangan tumbuh anak agar cepat berjalan dan aktif. Bukan tanpa bukti, karena kami juga mempunyai kesaksian nyata dari para konsumen. Berikut kami rangkum kesaksiannya dalam Testimonial dari Konsumen dibawah ini

TESTIMONIAL DARI KONSUMEN
Pengirim : Ali Saladin – Pangkalan Balai Sumsel


Saya Ali Saladin warga Pangkalan Balai Sumatera selatan, berawal dari kecemasan saya dan istri melihat putri kami sudah berumur 2 tahun 2 bulan belum bisa berjalan, hanya merangkak dan duduk dan belum tumbuh gigi, setelah konsultasi dan didatangi Ibu Dr. Liceniati dan diberi Calcium Softgel 1 capsul setiap hari selama 2 bulan, Alhamdulillah putri kami sudah mulai berjalan, tumbuh gigi dan sehat sampai sekarang, Terima Kasih Green World.

Calcium softgel merupakan suplemen atau vitamin herbal untuk mamicu tumbuh kembang anak diusia dini yang dipersembahan Green world global. Green world merupakan suatu perusahaan yang bergerak di bidang kesehatan herbal. Pemasaran nya sendiri telah tersebar di lebih 20 negara di dunia dengan beragam testimoni yang membernarkan keampuhannya dari ribuan para konsumen.

Calcium Softgel dibuat dari perpaduan kalsium asli dan vitamin D asli yang dikemas dalam bentuk softgel dengan molekul kecil sehingga mudah diserap dan dicerna anak/balita. 

Kalsium ini di padukan dengan vitamin D, karena tidak hanya kalsium, vitamin D juga diperlukan untuk pertumbuhan tulang yang sehat dan kuat. Fungsi utama Vitamin D adalah memelihara konsentrasi kalsium dan fosfor di dalam tubuh. Karena itu vitamin D penting sekali bagi bayi dan anak kecil yang tulang-tulangnya sedang tumbuh dengan cepat. Manfaat paling utama dari vitamin D ini adalah untuk mencegah penyakit rachitis pada anak dan osteomalacia pada orang dewasa, dan melemahnya tulang. Dalam sebuah penelitian yang dilakukan pada awal tahun 2012 lalu, di antara bayi-bayi yang meninggal mendadak, 75 persen di antaranya ternyata mengalami kekurangan vitamin D.

Khasiat Kalsium dan Vitamin D yang dijelaskan di atas (Calcium Softgel), bersinergi untuk :
  • Membantu pembentukan tulang
  • Menguatkan otot dan tulang
  • Mencegah pembentukan batu ginjal
  • Menjaga kinerja saraf, otot, dan jantung
  • Memberikan efek nyata dalam pembekuan darah dan
  • mengontrol tekanan darah
  • Membantu menetralisir asam lambung
  • Memacu pencernaan protein dan lemak
  • Mencegah kedutan saraf kaki dan tangan

Itulah penjelasan dari Calcium Softgel Green World yang merupakan Suplemen atau Vitamin Anak Supaya Cepat Berjalan TERBAIK dan  MUKTAHIR yang telah dibuktikan secara langsung oleh masyarakat banyak, untuk itu bagi anda yang memiliki Anak/bayi yang lambat atau belum bisa berjalan tak perlu ragu untuk memberikan / mengkonsumsi produk Green World ini, karena sudah terbukti uji klinis khasiat dan kelayakan konsumen baik menurut para ahli maupun masyarakat di seluruh dunia (20 Negara)

Cara Konsumsi : 1 softgel sehari sekali

Calcium softgel juga cocok di gunakan, orang yang ingin meningkatkan daya ingat dan mencegah senile dementia, orang yang mengkonsumsi alkohol atau gagal fungsi hati, orang yang masuk kelompok vegetarian (banyak konsumsi serat pangan menghambat penyerapan kalsium), oleh penderita lemak darah tinggi, gula darah tinggi, cardiovascular dan cerebvascular, orang berumur (penyerapan tidak bagus, kehilangan kalsium bertambah), wanita hamil, menyusui, menopause dan pasca menopause.

Anda berminat? Pesan sekarang juga !!!

Informasi Harga dan Cara Pemesanan
Calcium Softgel Green World

Calcium Softgel merupakan produk green world global yang tidak di jual di sembarang tempat hanya tersedia di agen resmi seperti kami (tidak dijual di apotik). Maka dari itu pastikan untuk melakukan pemesanan di agen kami
PRODUK 100% ASLI
 Harga
 Rp.241.500,- / botol
 Isi100 Softgel
 Kode Produk CAL-NT
#Harga tersebut belum termasuk ongkos kirim, pengiriman via jasa JNE (Pesan banyak irit ongkos kirim)

Pemesanan Calcium Softgel via SMS :

Kami melayani pemesanan via sms, dan satu-satunya agen yang memberikan pelayanan BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN (pemesanan 1-2 botol) yang bertujuan untuk menghindari adanya penipuan. Untuk pemesananya anda bisa langsung kirim sms ke nomor 0821.1960.2100 dengan format berikut :

CAL-NT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Anda

Kirim Ke 0821.1960.2100

*contoh pemesanan 4 botol :
CAL-NT : 4 Botol : Nelly Nurlaeli : Jl Bebas penjajahan No 17 Tasikmalaya Jawa Barat : 085223105xxx
Kirim ke 0821.1960.2100

Untuk pemesanan Calcium Softgel jangan lupa mencantumkan format CAL-NT untuk mempermudah proses pemesanan anda
No konsultasi : 0821.1960.3637 (SMS/TLP), 56DBBBB4 (Via BBM)
Silahkan Anda simpan baik-baik nomor dan cara pemesanan ini untuk persiapan jika dikemudian hari Anda membutuhkan Calcium Softgel lagi

KHUSUS PEMBELIAN HARI INI
“Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran”

*(Berlaku untuk pembelian 1-2 botol Calcium Softgel ke daerah Jawa. Untuk pengiriman ke luar jawa, anda bisa melakukan transfer pembayaran terlebih dahulu minimal setengahnya)

Harga resmi Calcium Softgel adalah Rp.241.500,-/botol. Jika Anda membeli dengan harga yang lebih murah, bisa dipastikan produk yang dijual itu tidak asli atau kadaluwarsa, karena pihak perusahaan sendiri tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah ditentukan.


Suplemen atau Vitamin Anak Supaya Cepat Berjalan


 
Obat Maag Akut © 2011 | Template by Blogger Templates Gallery collaboration with Life2Work